Sambut Mudik Lebaran, BRI dan Traveloka Luncurkan Fitur BRImo Travel

Executive Vice President Retail Payment Division BRI, Dhoni Ramadi.
Sumber :
  • Tangkapan layar Anisa Aulia/ VIVA.

VIVA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) bersama dengan Traveloka melakukan kerja sama dengan meluncurkan fitur BRImo Travel. Kerja sama itu dilakukan untuk menghadapi momen mudik Idul Fitri, dalam memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat.

UNS Kerjasama dengan BRI Gelar Program Desa Inspiratif

Executive Vice President Retail Payment Division BRI, Dhoni Ramadi mengatakan, dalam fitur BRImo Travel digunakan untuk melakukan pemesanan tiket bus dan shuttle. Juga para nasabah BRI dapat memilih kursi hingga melakukan pembayaran dalam satu aplikasi.

“Fitur ini akan dilengkapi untuk pemesanan pesawat dan hotel. Dengan adanya fitur ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan mendukung gerakan pariwisata pemerintah Indonesia,” ujar Dhoni dari konferensi pers secara virtual, Selasa, 19 Maret 2022.

Wali Kota Berharap Proyek MRT 'Beneran' Sampai Tangsel: Itu Kita yang Usul

Selain itu, Dhioni mengungkapkan dalam memeriahkan hal itu BRImo juga menyediakan berbagai promo menarik bagi para nasabahnya. Pertama, promo tiket mudik gratis untuk 500 orang pertama yang melakukan pembelian tiket, dan akan diberikan potongan harga maksimal Rp100 ribu.

“Kedua bonus paket wisata domestik itu 5 nasabah dengan transaksi travel tertinggi selama periode April-Juni 2022 berhak mendapatkan paket wisata domestik. Yang ketiga diskon hingga 50 persen, yaitu diskon 50 persen maksimal Rp50 ribu untuk 1.000 transaksi pertama setiap bulannya,” jelasnya.

Kena Tilang Elektronik saat Perjalanan Mudik Lebaran, Ini Cara Mengurusnya

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Chief Executive Officer of Transport Traveloka, Iko Putera mengatakan bahwa melalui fitur BRImo Travel, Nasabah BRI akan merasakan pengalaman dalam membeli produk transportasi dan akomodasi yang praktis mudah dan nyaman.

Ilustrasi Traveloka App.

Photo :

“Seperti halnya memesan di platform Traveloka. Dan hal ini sejalan dengan misi Traveloka sebagai lifestyle super app di mana kami menyadari pentingnya peran teknologi. Untuk terus berinovasi dalam mengembangkan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang saat ini semakin beragam,” terangnya.

Iko melanjutkan, di tengah situasi pandemi yang semakin membaik dan cakupan vaksinasi yang semakin meluas. Serta diizinkannya masyarakat untuk melakukan mudik melalui fitur tersebut diharapkan konsumen dapat menikmati kemudahan akses pemesanan transportasi.

“Lalu kami berharap melalui ini dapat berkontribusi pada pemulihan ekonomi nasional khususnya sektor perjalanan dan pariwisata yang berangsur-angsur mulai bangkit,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya