Jokowi: Kerja Keras Pekerja Buat Roda Ekonomi Bergerak Maju

Jokowi saat bertemu berbagai petinggi persatuan buruh se Indonesia.
Sumber :
  • Dokumentasi BPMI.

VIVA – Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi untuk dedikasi yang tiada henti bagi para pekerja di Indonesia. 

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Presiden Jokowi dalam memperingati hari buruh internasional yang diperingati hari ini, 1 Mei 2022 di akun instagramnya.

"Roda perekonomian negara kita bergulir, bertumbuh, dan tetap bergerak maju. Bahkan di saat pandemi mendera dua tahun ini. Terutama karena kerja keras dari para pekerja di setiap bidang," jelas Jokowi.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Baca juga: Nekat Bunuh dan Cabut Jantung HM, Ini Motif Tersangka RK

Untuk itu, Jokowi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi untuk dedikasi Pekerja di Indonesia yang tiada henti.

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

Dari unggahan Presiden tersebut, telah mendapat komentar dari para warga net sebanyak 273 komentar dan disukai lebih dari 39.200 orang.

Adapun komentar warganet atas unggahan presiden tersebut seperti pada akun Stephen_nugroho0201 yang meminta UMR ditingkatkan, harga sembako dipulihkan kembali untuk meningkatkan perekonomian negara.

Kemudian, akun riandy_rians berkomentar Naikin pak presiden penghasilan para buruh pak untuk menghargai jasa para buruh, terima kasih atas perhatian bapak kepada para buruh. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya