Jelang Transisi, Wimboh Undang Silaturahmi Anggota DK OJK Baru

Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh dengan Anggota Dewan Komisioner yang baru.
Sumber :
  • Instagram @wimboh.ojk

VIVA – Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Wimboh Santoso mengundang Anggota Dewan Komisioner (ADK) OJK terpilih melakukan silaturahmi Lebaran Idul Fitri 2022.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

Melalui Instagramnya @wimboh.ojk, Wimboh mengatakan, undangan yang dilakukan itu sebagai ajang silaturahmi menjelang transisi kepemimpinan OJK di bulan Juli mendatang. Di mana pada Juli 2022, Mahendra Siregar beserta jajarannya akan mengambil alih tugas di OJK.

“Menjelang transisi peralihan kepemimpinan OJK di bulan Juli 2022, Saya bersama ADK OJK mengundang silaturahmi Idul Fitri kepada Bapak/Ibu yang sudah terpilih menjadi ADK OJK periode 2022- 2027,” kata Wimboh, Kamis 12 Mei 2022.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh dengan Anggota Dewan Komisioner yang baru.

Photo :
  • Instagram @wimboh.ojk

Dalam pertemuan tersebut juga hadir Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara. Semua dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat termasuk di antaranya melakukan tes antigen.

Hasil Uji Ketahanan OJK: Perbankan Masih Bisa Mitigasi Pelemahan Rupiah

Selain itu, Wimboh mengungkapkan, dia beserta dengan ADK OJK terpilih sebelumnya telah mengenal satu sama lainnya. Maka itu, dalam silaturahmi tersebut saling menyapa kabar satu sama lain.

“Kami saling bertukar kabar termasuk menyampaikan cerita lucu dan segar karena sebelumnya kita semua sudah saling mengenal satu sama lainnya,” jelasnya.

Kemudian, dalam pertemuan juga disinggung mengenai persiapan transisi yang akan dilakukan dalam waktu ke depan. Termasuk di antaranya, membentuk tim secara resmi yang melibatkan pejabat terkait di setiap bidang.

“Semoga silaturahmi ini menjadi awal yang baik, dengan hati bersih mengawali segala sesuatunya. Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon maaf lahir batin,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya