Teguh Ditunjuk Jadi Tim Akselerasi Kawasan Ekonomi Khusus

Teguh Anantawikrama
Sumber :
  • instagram @teguhtatong

VIVA – Ketua Umum Gerakan Nasional UMKM Bangkit, Teguh Anantawikrama ditunjuk menjadi bagian dari tim Akselarasi dan Monitoring Kawasan Ekonomi Khusus Kementerian Pariwisata

Ada Konflik di Timur Tengah, Bos BI Pede Ekonomi RI Tetap Kuat

Dengan pengalaman baik sebagai mantan Wakil Ketua Umum Kadin bidang UMKM maupun sebagai anggota Komite Ekonomi dan Industri sebagai salah satu ketua working group di KEIN, serta mantan Anggota tim percepatan destinasi super prioritas di kemenkomarves, Teguh dipercaya dapat menjadi jembatan antar Kementerian dan Lembaga.

Teguh Anantawikrama

Photo :
  • Istimewa
8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Selain itu Teguh juga dianggap tangguh dalam menghadapi berbagai krisis sebagai top management di sebuah kelompok usaha besar.

"Ahamdulilah saya kembali diberi kesempatan memberikan kontribusi bagi perkembamgan ekonomi bangsa ini, semoga saya bisa" connecting all the dots dan membantu  Mas Mentri Sandiaga Uno mereleasikan harapannya untuk mendorong tumbuhnya ekonomi melalui kolaborasi" ujar Teguh dalam keterangannya, Sabtu 14 Mei 2022.

Ekonom Proyeksikan BI Bakal Kembali Tahan Suku Bunga Acuan 6 Persen

"Semoga kita dapat segera rebound dan seluruh stakeholders dapat ikut berperan serta dan kemudian ikut tumbuh berkembang bersama," kata dia.

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024