Raffi Ahmad Jadi Investor Medan Zoo, Bobby Nasution: Nilainya Rahasia

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA/BS Putra

VIVA – Bos RANS Entertainment Raffi Ahmad bertemu Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution membicarakan investasi RANS untuk pengembangan Kebun Binatang Medan Zoo, beralamat di Jalan Bungai Rampai IV, Simalingkar B, Kota Medan.

Anak Buah Bobby Nasution Ditunjuk Jadi Pj Bupati Deli Serdang

Kedatangan suami dari Nagita Slavina disambut meriah oleh ratusan warga sudah menunggu di Kebun Binatang Medan Zoo, Selasa 17 Mei 2022. Raffi juga temani penyanyi Tiara Andini dan Content Creator, Alshaf Ahmad.

Ditemani menantu Presiden Joko Widodo itu, host kondang di Tanah Air itu berkeliling di Kebun Binatang milik Pemerintah Kota Medan itu. Rafi juga diajak untuk memberikan makan harimau dan gajah menjadi koleksi kebun binatang tersebut.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Alhamdulillah, Raffi dan RANS Entertainment, yang hadir di Kota Medan, khususnya di Medan Zoo. Tujuan Raffi datang ke Medan Zoo, salah satunya dan utamanya untuk investasi ke Kota Medan yang ada di Medan Zoo," kata Bobby kepada wartawan di Kebun Medan Zoo.

Bobby mengatakan bahwa Raffi bersama RANS Entertainment tengah fokus membangun tempat pariwisata bertemakan family. Dimana, artis ternama di Indonesia itu melirik Medan Zoo sebagai salah satu tempat wisata untuk mengembangkan usahanya dalam berinvestasi.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Kunjungan Raffi di Medan Zoo, bisa menjadi salah satu investasi dan mohon doa masyarakat Kota Medan. Biar benar-benar Medan Zoo bisa dibenahi dan tempat wisata yang bisa dinikmati masyarakat kota Medan,” kata Bobby.

Suami Kahiyang Ayu itu, menjelaskan bahwa sistem kerja sama atau investasi dilakukan Rafi Ahmad di Medan Zoo, yakni Be to Be, BOT dan KSO. Namun, Bobby enggan membeberkan nilai investasi yang dikucurkan Raffi.

"Besar investasi kira-kira rahasia," tutur orang nomor satu di Pemerintahan Kota Medan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya