BRI Life Catat Total Pendapatan Usaha Meningkat 77,8% Kuartal I-2022

BRI Life.
BRI Life.
Sumber :
  • Dokumentasi BRI Life.

VIVA – Asuransi BRI Life mencatat kinerja positif pada kuartal I-2022. Secara keseluruhan, total pendapatan Asuransi BRI Life mengalami peningkatan pada periode tersebut.

Kinerja perusahaan mencatatkan pertumbuhan total pendapatan usaha sebesar 77,80 persen, yakni naik menjadi Rp2,91 triliun, dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2021 sebesar Rp1,63 triliun.  

“Pertumbuhan tersebut memperlihatkan, tetap meningkatnya tingkat kepercayaan nasabah kepada Asuransi BRI Life, yang yang terus berkembang dalam memberikan perlindungan jangka panjang kepada masyarakat nasabah” tegas Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila di Jakarta, Rabu, 25 Mei 2022.

Dia menjabarkan, BRI Life mengoptimalisasi jalur pemasaran melalui 5 kanal distribusi. antara lain; distribusi, in branch sales, alternatif, corporate dan agency. 

Hal itu dicapai dengan total jumlah karyawan Asuransi BRI Life per Juni 2021 berjumlah 881 orang karyawan, serta jumlah tenaga pemasar berlisensi lebih dari 2.000 orang.  Seluruh armada yang ada bersinergi dengan PT Bank Rakyat Indonesia TBK. sebagai induk.

Sementara itu lanjutnya, total pendapatan premi meningkat sebesar 51,8 persen, dari Rp1,65 triliun pada kuartal I-2021. Menjadi Rp2,50 triliun di 2022. Peningkatan pendapatan premi ini dikontribusi dari  penjualan lini non unit link.

Para petinggi Asuransi BRI Life.

Para petinggi Asuransi BRI Life.

Photo :
  • Dokumentasi BRI Life.