Profil Vina Muliana, Content Creator Masuk Forbes 30 under 30

Vina Andhani Muliana / Vina Muliana
Sumber :
  • Forbes

VIVA – Baru ini nama Vina Muliana ramai diperbincangkan hingga trending di Twitter, namanya mencuat sebab unggahannya di Twitter mengenai dirinya masuk Forbes 30 Under 30.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

MASUK FORBES UNDER 30 ASIA. Aaaaaaaaa” tulis Vina, dikutip VIVA pada Jumat, 27 Mei 2022

Vina Andhani Muliana nama lengkap Vina Muliana merupakan seorang content creator yang berfokus pada tips cara menulis resume dan tips wawancara kerja di akun TikToknya.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Dilansir dari Forbes, sebelum Vina Muliana menjadi content creator Vina adalah seorang reporter dan spesialis komunikasi selama tujuh tahun.

Vina Muliana juga memiliki akun TikTok dengan 4,5 juta pengikut. Awalnya Vina membuat konten dengan alasan untuk membantu orang-orang yang kesulitan mendapat pekerjaan di masa pandemi.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Wanita kelahiran 19 Januari 1994 ini juga pernah meraih penghargaan Best of Learning and Education dari TikTok Awards Indonesia pada 2022.

Selain berfokus pada dunia content creator, wanita berusia 27 tahun ini juga bekerja sebagai pegawai di perusahaan BUMN, Mining Industry Indonesia (MIND ID).

Vina Muliana juga pernah menjadi model catwalk di acara Indonesia Fashion Week 2018.

Itulah profil Vina Muliana, seorang content creator yang kini trending di Twitter karena prestasinya yang banyak menginspirasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya