Taspen Serahkan Manfaat THT ke Mantan Panglima Hadi Tjahjanto

Taspen serahkan THT dan pensiun ke Marsekal TNI Purn Hadi Tjahjanto.
Taspen serahkan THT dan pensiun ke Marsekal TNI Purn Hadi Tjahjanto.
Sumber :
  • Dokumentasi Taspen.

VIVA – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menyerahkan Tabungan Hari Tua (THT) dan pensiun kepada Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Dia mendapatkan haknya sebagai mantan panglima TNI yang dibayarkan secara rapel dari bulan Desember 2021 sampai dengan Juni 2022.

Penyerahan manfaat dilakukan secara langsung oleh Komisaris Utama Taspen Suhardi Alius yang didampingi Direktur Utama Taspen A N S Kosasih, dan jajaran manajemen lainnya di Gedung Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Jakarta, kemarin.

“Taspen mengapresiasi penuh dan memberikan penghargaan atas jasa dan dedikasi yang diberikan Marsekal TNI Purn Hadi Tjahjanto kepada Indonesia sebagai pejabat negara. melalui penyerahan manfaat program THT dan pensiun ini," ujar Kosasih dikutip dari keterangannya, Selasa, 28 Juni 2022. 

Dia menegaskan, ke depannya Taspen akan terus berkomitmen untuk memberikan manfaat dan pelayanan secara maksimal bagi peserta ASN dan pejabat negara. Baik lintas kementerian, lembaga, Pemerintah daerah maupun Instansi pemerintah lainnya.

Menara Taspen (Arthaloka Building)

Menara Taspen (Arthaloka Building)

Photo :
  • vivanews/Andry

"Melalui beragam program layanan yang inovatif dan mengikuti perkembangan teknologi terkini," tambahnya.

Sementara itu, Hadi Tjahjanto mengapresiasi Taspen atas layanan proaktif dalam mengelola jaminan sosial bagi ASN dan pejabat negara. Sehingga memudahkan peserta mendapatkan manfaatnya dan tidak perlu repot dalam pengurusan klaim.