RUPST Bumi Resources Minerals Setujui LPJ dan Laporan Keuangan 2021

PT Bumi Resources Minerals Tbk (ilustrasi)
Sumber :
  • Dokumentasi PT Bumi Resources Minerals Tbk.

VIVA – PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) menyampaikan bahwa perusahaan telah menyelesaikan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) hari ini, Kamis, 30 Juni 2022. Dalam RUPST yang digelar di JS Luwansa Hotel and Convention Center itu disetujui laporan pertanggungjawaban dan laporan keuangan tahun buku 2021.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Director & Chief Investor Relations Officer BRMS, Herwin W. Hidayat menjelaskan, RUPS Tahunan BRMS ini telah mencapai kuorum kehadiran pemegang saham lebih dari 73 persen. 

"Lebih dari 99 persen pemegang saham yang terdaftar dan hadir menyetujui laporan pertanggungjawaban Direksi atas jalannya perusahaan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021," kata Herwin dalam keterangannya, Kamis 30 Juni 2022.

Raup Laba Bersih Rp 2,6 Triliun pada 2023, Bank Permata Bagikan Dividen Rp 904,5 Miliar

Fasilitas tambang emas PT Bumi Resources Minerals Tbk di Poboya, Palu

Photo :
  • Bumi Resources Minerals

Dia menambahkan, lebih dari 99 persen dari pemegang saham yang terdaftar dan hadir itu juga menyetujui pengesahan atas Laporan Keuangan untuk tahun buku, yang berakhir pada 31 Desember 2021.

Produsen Sari Roti Bakal Bagi Dividen Rp 500 Miliar

"Serta, memberikan pembebasan dan pelunasan tanggung jawab sepenuhnya secara hormat kepada Dewan Komisaris dan Direksi Peseroan (acquit et de charge) atas kinerja yang berakhir pada 31 Desember 2021," ujarnya.

Selanjutnya, lebih dari 98 persen dari pemegang saham yang terdaftar dan hadir juga menyetujui penunjukan Akuntan Publik, yang akan melakukan audit atas Laporan Keuangan Perusahaan untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2022.

Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Penggunaan Dana Hasil:

1. Laporan Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum Terbatas I

2. Laporan Penggunaan Dana Hasil Waran Seri II

3. Laporan Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum Terbatas II

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya