Bank Ini Kasih Layanan Prioritas Bagi Pengguna Mobile Banking

Asisten virtual Bank Sinarmas
Sumber :
  • Bank Sinarmas

VIVA – Bank Sinarmas (BSIM) memberikan layanan prioritas bagi nasabahnya yang melakukan transaksi digital. Yaitu, melalui aplikasi mobile banking Simobiplus.

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

Nasabah pengguna akan mendapatkan reward berbeda sesuai dengan level member-nya, semakin tinggi level-nya maka akan mendapatkan reward yang semakin menarik. Reward tersebut disesuaikan dengan level member yang terdiri dari 4 kategori, yaitu Silver, Gold, Platinum, dan Diamond. 

Direktur Digital Bank Sinarmas Soejanto Soetjijo mengungkapkan, perbedaan level member ini diukur berdasarkan total dana nasabah per bulan. Semakin besar total dana nasabah maka akan semakin besar benefit yang diperoleh nasabah.

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

“Selama ini, layanan prioritas yang ditawarkan bank lain hanya berlaku di kantor cabang. Namun kami melihat bahwa perilaku nasabah sudah berubah karena sudah semakin terbiasa bertransaksi menggunakan aplikasi mobile banking dan semakin jarang berkunjung ke kantor cabang sehingga nasabah semakin jarang memanfaatkan layanan prioritas tersebut," ujar Soejanto dikutip dari keterangannya, Selasa, 5 Juli 2022.

Dia menjelaskan, member Silver adalah nasabah dengan total dana sampai dengan Rp20 juta per bulan dan Gold adalah nasabah dengan total dana Rp20 juta sampai dengan Rp100 juta per bulan. 

Keuangan Semakin Inklusif Untuk Penyandang Disabilitas

Sementara itu, Platinum adalah nasabah dengan total dana Rp100 juta sampai dengan Rp1 miliar per bulan, dan Diamond adalah nasabah dengan total dana di atas Rp1 miliar per bulan.

Mobile banking

Photo :
  • http://www.growvc.com

"Sebagai bentuk apresiasi kami kepada para nasabah loyal, kami meluncurkan layanan prioritas digital agar nasabah bisa tetap mendapatkan special benefit tanpa perlu ke kantor cabang,” tambahnya.

Dia mengungkapkan, pada tahap awal peluncuran layanan prioritas ini, member Diamond akan  memperoleh special discount hingga 50 persen untuk pembelian e-voucher di SimobiPlus. Berlaku di berbagai merchant populer, seperti Tokopedia, Traveloka, Gojek, Grab, MAP, Starbucks, H&M dan masih banyak lagi. 

"Selain itu, nasabah dapat menikmati promo flash sale, birthday gift, tarik tunai gratis serta gratis transfer instan antar bank menggunakan BI Fast. Setelah ini kami akan terus menambah fitur layanan prioritas sesuai dengan kebutuhan nasabah,” lanjut Soejanto.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo menambahkan, Semua keuntungan atau fasilitas akan terus ditingkatkan bagi para nasabah sejalan dengan perkembangan ke depannya. 

"Melalui layanan prioritas digital ini, kami akan selalu berinovasi dalam meningkatkan layanan perbankan digital tanpa melupakan pelayanan dan apresiasi kepada para nasabah setia kami. Kami juga berharap agar layanan ini dapat terus mendukung kebutuhan finansial dan gaya hidup nasabah lebih mudah melalui digital banking,” ungkapnya. 

Frenky menambahkan bahwa dengan memiliki aplikasi Simobiplus, seluruh  transaksi perbankan bisa dilakukan melalui genggaman tangan. Mulai dari membuka rekening dan deposito secara online tanpa perlu ke kantor cabang, mengajukan kartu kredit, membayar tagihan atau top up, hingga transfer instan antar bank gratis menggunakan BI Fast.

Untuk menikmati keuntungan layanan prioritas digital ini, nasabah bisa meningkatkan total dana yang dimiliki. Kemudian aktif bertransaksi, dan memastikan kelancaran kredit atau pinjaman yang telah dilakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya