Great Edu Pede Raih Pendapatan Rp68 Miliar 2022, Begini Strateginya

Ilustrasi menggunakan platform digital.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Bisnis – Startup bidang pendidikan berbasis digital, PT Greatedu Global Mahardika (Great Edu), membidik pendapatan Rp 68 miliar tahun ini. Edukasi pendidikan dinilai masih potensial mesipin COVID-19 sudah mulai melandai

Angin Segar untuk Startup Pemula

“Kami menargetkan gross merchandise value (GMV) tahun 2022 sebesar Rp68 miliar, target itu meningkat dibandingkan setahun sebelumnya,” kata Chief Executive Officer (CEO) Great Edu Ade Irma Setya Negara di Jakarta, Selasa, 5 Juli 2022.

Dia menjelaskan, platform pendidikan berbasis digital masih potensial di Indonesia. Sebab, kebutuhan masyarakat Indonesia akan edukasi masih tinggi.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Etika Pelajar di Dunia Digital"

“Untuk mencapai target tahun 2022 kami akan memperkuat penetrasi pasar pada segmen market business to consumer (B2C), business to business (B2B), dan business to government (B2G),” jelas Ade Irma.

Untuk mendukung hal itu, Great Edu juga akan memperkuat teknologi serta menambah varian produk yang ditawarkan. Seperti baru-baru ini, di mana Great Edu menggandeng Litedex Protocol untuk memperluas jaringan bisnisnya.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Great Edu.

Photo :
  • Dokumentasi Great Edu.

Perusahaan iti merupakan Decentralized Exchange Platform (DEP) pertama di Indonesia yang mengusung konsep meta finance. Dengan kerja sama ini, ke depannya Great Edu berkomitmen menyediakan fasilitas pembelajaran berbasis web 3 atau blockchain, meta finance, dan teknologi lainnya.

Selain bekerja sama dengan berbagai perusahaan, Great Edu juga akan berkolaborasi dengan pemerintah guna mempercepat ketersediaan talenta digital khusus di bidang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya