Esteh Indonesia Tunjuk Nagita Slavina Jadi CEO

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Bisnis – Artis yang juga istri selebritas Raffi Ahmad, Nagita Slavina ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) oleh perusahaan produk minuman Esteh Indonesia.

Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

Melalui unggahan di laman Instagram @esteh.indonesia, pihak perusahaan berharap bahwa penunjukan Nagita ini dapat membawa perusahaan menjadi lebih hebat.

"Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina," sebagaimana dikutip dari posting-an Instagram tersebut, Kamis 14 Juli 2022.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Pada unggahan lainnya, pihak Esteh Indonesia menyebut bahwa kehadiran Nagita adalah agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya.

"Dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan, dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia," tulis Esteh.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Diketahui, Nagita Slavina menjadi CEO Esteh Indonesia menggantikan posisi Haidhar Wurjanto. Melalui unggahan di laman Instagram pribadinya @haidharwurjanto, dia menyambut baik pengangkatan Nagita Slavina sebagai CEO baru perusahaan. 

Haidhar juga meyakini bahwa pengangkatan Nagita sebagai CEO akan dapat membawa Esteh Indonesia menjadi semakin maju lagi ke depannya.

"Bismillah, semoga @esteh.indonesia semakin berjaya dengan visinya; “menciptakan pengusaha Indonesia yang berkualitas berbasis media pengembangan dan teknologi,” kata Haidhar dalam unggahan di media sosial.

Sampai saat ini, Esteh Indonesia sudah memiliki 700 lebih outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk ini mengklaim sudah masuk lima besar minuman terfavorit di Indonesia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya