Bank Mandiri Luncurkan Fitur Livin’ Sukha, Ini Manfaatnya

Livin' by Mandiri.
Sumber :
  • Tangkapan layar.

VIVA Bisnis – PT Bank Mandiri Tbk menghadirkan solusi layanan finansial terlengkap bagi nasabah, sebagai wujud komitmen perseroan dalam menjadi mitra finansial utama. Bank Mandiri telah menyempurnakan Super App Livin’ by Mandiri dengan meluncurkan fitur Livin’ Sukha. 

Lindungi Diri Lewat Aplikasi

Melalui konsep ‘one stop solution for all your lifestyle’, Livin’ Sukha memungkinkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi dalam satu aplikasi

Saat ini nasabah pengguna Livin’ by Mandiri dapat menikmati kemudahan transaksi seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment, pembelian voucher gim, pengajuan kredit dan lain-lain tanpa berpindah aplikasi.

Bank Mandiri Tingkatkan Kontribusi ke Target SDGs Lewat Program Kesehatan TJSL

Baca juga: Pembunuh Brigadir J Sudah Mengaku, Ini Kata Kamaruddin Simanjuntak

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menjelaskan, fitur ini kian melengkapi Livin’ by Mandiri yang tidak hanya menyajikan layanan perbankan yang lengkap namun juga menjangkau berbagai kebutuhan gaya hidup nasabah secara digital. 

Disney Plus akan Bertindak Tegas

“Sejak awal, kenyamanan nasabah dalam bertransaksi telah menjadi prioritas utama Bank Mandiri. Kini, akselerasi digital Livin’ by Mandiri telah berhasil menghimpun seluruh solusi transaksi finansial hingga gaya hidup (lifestyle) dalam satu aplikasi secara mudah, nyaman dan aman," kata Darmawan, dalam keterangan, Jumat 22 Juli 2022. 

Darmawan melanjutkan, ke depan pihaknya akan terus mendorong kerja sama dengan berbagai mitra pilihan, sebagai bentuk perluasan bisnis Bank Mandiri ke dalam ekosistem digital.

Bank Mandiri Pusat

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

“Livin’ Sukha telah menjadikan ‘satu aplikasi segalanya easy’, di mana nasabah dapat melakukan transaksi dengan berbagai mitra terpilih menggunakan Livin’ by Mandiri tanpa perlu berpindah ke aplikasi lain,” ujarnya. 

Adapun sejak diluncurkan pada Oktober 2021 lalu Livin’ by Mandiri telah menjadi produk utama Bank Mandiri untuk segmen ritel yang menawarkan berbagai keunggulan. 

Dan melalui Livin'n by Mandiri telah mampu mencapai lebih dari 850 juta transaksi pada pertengahan 2022 dengan nilai lebih dari Rp1.050 triliun. Jumlah tersebut berhasil tumbuh hampir dua kali lipat bila dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi

Photo :
  • Bank Mandiri

Saat ini, Super App andalan perseroan ini telah mencatat 15 juta pengunduh sejak diluncurkan kuartal IV 2021 lalu. Suatu capaian yang sangat signifikan untuk aplikasi yang usianya bahkan belum genap satu tahun. 

“Kami berharap, adaptasi bisnis kami ke arah digitalisasi transaksi kebutuhan gaya hidup ini dapat semakin memperluas pasar Livin’ by Mandiri serta mewujudkan layanan yang lebih dari sekedar perbankan atau beyond banking,” ujar Darmawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya