Ekonomi Mulai Pulih, Perusahaan Logistik Ini Genjot Layanan Digital

MPX GO.
MPX GO.
Sumber :
  • Dokumentasi MPX GO.

VIVA Bisnis – Kinerja para pelaku usaha mulai dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah hingga bisnis corporate atau kecil hingga besar kembali tumbuh saat ini. Hal tersebut, seiring menggeliatnya kembali perekonomian Indonesia di tengah melandainya pandemi COVID-19.

Selaras dengan pertumbuhan itu, industri logistik tentunya dibutuhkan semua pihak, guna mempermudah aktivitas operasional para pelaku usaha. Dalam, pendistribusian produk-produk mereka kepada para Pelanggannya.

Menjawab kebutuhan, perusahaan logistik MPX pun menawarkan layanan guna efisiensi biaya logistik bagi UMKM maupun bisnis corporate. Didirikan pada 10 April 2020, MPX GO merupakan bagian dari MPX Gorup mampu bertahan sejak tahun 2008 hingga kini.

MPX GO.

MPX GO.

Photo :
  • Dokumentasi MPX GO.

Sebagai bentuk peningkatan kapasitas serta menyesuaikan dengan era digital, MPX Go membangun sistem digitalisasi semua aspek operasionalnya.  

“Upaya ini kami yakini sebagai bentuk kontribusi MPX GO mempermudah Pelaku Usaha dalam melakukan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia,” ucap  Founder dan CEO MPX GO, Wijaya Candera, dikutip dari keterangannya, Jumat, 5 Agustus 2022.

Dia pun menegaskan, MPX GO tidak pernah berhenti belajar dan berinovasi dalam memberikan layanan bisnisnya kepada konsumen. Hal itu juga sejalan dengan slogan MPX GO #Ongkir termurah dengan service terbaik”.