IPEX 2022 KPR Merdeka, BTN Tawarkan Bunga 2,2 Persen

IPEX 2022.
IPEX 2022.
Sumber :
  • Dokumentasi BTN.

VIVA Bisnis – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) kembali menggelar Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022. Kali ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77,  dengan tema 'KPR BTN Merdeka'. 

Ajang IPEX 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan akan berlangsung mulai 13 Agustus 2022 hingga 21 Agustus 2022.

Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo mengatakan, permintaan rumah terus ada dan jumlahnya cukup besar terlihat dari kesenjangan akan permintaan dan kemampuan dalam penyediaan rumah bagi masyarakat. 

Dalam pemenuhan rumah yang layak huni terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), Pemerintah tidak bisa sendirian dalam mewujudkannya. Diperlukan kerja sama berbagai pihak baik dari asosiasi pengembang, perbankan dan regulator.

Direktur Utara BTN Haru Koesmahargyo.

Direktur Utara BTN Haru Koesmahargyo.

Photo :
  • istimewa

"Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 ini merupakan salah satu sarana untuk menjawab kebutuhan tersebut," ujar Haru dikutip dari keterangannya, Minggu, 14 agustus 2022.

Dia menjelaskan, IPEX 2022 kali ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) tahun 2022. Yang pada tahun ini mengusung tema Hunian Layak dan Terjangkau untuk Semua.