Intip Cara Produsen Bahan Bangunan Ini Pertahankan Pelanggan

- ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya
VIVA Bisnis – PT Global Indonesia Asia sejahtera (GIAS) buka-bukaan cara mempertahankan konsumen. Perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan produksi bahan bangunan sejak tahun 1998 ini memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen menyambut Hari Pelanggan Nasional.
Direktur PT GIAS, Ernest mengatakan, Hari Pelanggan Nasional ini adalah momentum bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, khususnya di masa pemulihan ekonomi. Kegiatan dilakukan dengan kreatif dan informatif agar hubungan dengan konsumen selalu terjaga dan konsumen dapat terus berdaya dengan edukasi produk serta jasa dari PT GIAS.
”Konsumen dan jaringan toko bahan bangunan kami merupakan aset berharga perusahaan, dan kami mengapresiasi loyalitas para konsumen yang setia menggunakan produk GNET untuk mendukung aktivitas bisnis mereka. Sehingga dapat terus memberikan produk yang berkualitas kepada end customers pembeli brand bahan bangunan GNET,” ujar Ernest dikutip dalam keterangan tertulis, Selasa, 6 September 2022.
Saat ini produk yang dijual dan tersedia dari GIAS mencakup 4 pekerjaan utama dalam suatu proyek bangunan, yakni ; roofing product (bagian atap bangunan), furnish product (produk pendukung), lining product (bagian lapisan bangunan), dan flooring product (bagian lantai bangunan).
Foto udara pembangunan rumah bersubsidi.
- Muhammad Solihin
Pada tahun 2016 GIAS meluncurkan brand GNET dengan berbagai produk unggulan sebagai solusi bahan bangunan yang berkualitas dan telah lolos berbagai uji laboratorium serta memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).
Dengan kesuksesan brand GNET tersebut, berhasil mengantarkan GIAS mendapatkan apresiasi dari Indonesia Property and Bank Award sebagai
“Pendatang Baru Ekspansif Dalam Bisnis Bahan Bangunan Nasional” pada tahun 2017.