Saingan Dengan 2 Maskapai, Lion Air Layani Rute Denpasar-Balikpapan

Lion Air.
Lion Air.
Sumber :
  • Maha Liarosh/VIVA.

VIVA – Sebagai pintu gerbang arus lalulintas dari daerah lain menuju Pulau Seribu Pura, Bandara International I Gusti Ngurah Rai Bali kembali menambah izin maskapai pada rute penerbangan Balikpapan-Denpasar pulang pergi.

Rute penerbangan itu dioperasikan oleh Maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT663/660. Penerbangan itu dijadwalkam terbang 2 kali seminggu, setiap Jumat dan Minggu.

Pada pendaratan perdananya JT663 registrasi PK-LHY dari Balikpapan mengangkut 83 penumpang dan kembali ke Balikpapan dengan mengangkut 61 penumpang.

General Manager Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan mengatakan, saat ini jumlah penerbangan yang dilayani Bandara Ngurah Rai dari Balikpapan ada 3 rute, yakni maskapai Citilink Indonesia, AirAsia Indonesia dan Lion Air.

Penerbangan perdana Lion Air kata Handy, merupakan awal yang baik karena penerbangan rute tersebut masih dilayani 3 penerbangan artinya peluang strategis tingkat keterisian kursi bisa lebih menjanjikan.

Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali.

Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali.

Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

“Kami antusias menyambut penerbangan perdana Lion Air melalui seremonial penyambutan Water Salute dan berkolaborasi bersama Lion Air menyambut penumpang pertamanya Lion Air JT663 saat tiba diberikan pengalungan bunga," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title