Perkuat Brand, Diamond Group Kejar Target Kuasai Pasar Industri Ritel

- Dokumentasi Group Diamond.
VIVA Bisnis – Geliat industri ritel terus mengalami peningkatan saat ini. para perusahaan di bidang itu pun mengakselerasi kinerjanya guna merebut hati konsumen yang aktivitas ekonominya sudah mulai meningkat, seiring dengan melandainya pandemi COVID-19.
Hal tersebut salah satunya dilakukan oleh Diamondfair. Anak usaha milik Diamond Group adalah menggenjot pemasaran dengan fokus memperdalam strategi marketing di ranah online dan offline.
Diamondfair sendiri, adalah toko yang menjual berbagai produk Diamond Group, seperti susu segar, susu UHT, es krim, jus, yoghurt dan masih banyak produk makanan minuman lain.
Direktur PT Diamondfair Ritel Indonesia, Melissa Huang menjelaskan, khusus untuk strategi marketing offline, salah satu aktivitas below the line yang mereka lakukan untuk menambah awareness masyarakat terhadap brand Diamondfair. Salah satunya adalah dengan menggelar bazar yang ternyata mendapat respons baik dari masyarakat. \
Ilustrasi belanja di minimarket.
- U-Report
“Sudah harga di toko kami bersaing, saat bazar kami tambahkan lagi dengan diskon menarik lainnya. Efeknya, konsumen datang berbondong-bondong,” ujar Melissa dikutip dari keteranganya, Jumat, 28 Oktober 2022.
Dia menjabarkan, bazar Diamondfair pertama, digelar Juni 2022. Saat itu, bazar hanya digelar sebulan sekali dan acaranya berlangsung sehari, guna ingin melihat animo masyarakat terlebih dahulu.