Orang Terkaya Dunia Bakal Hadiri B20 di Bali

Ilustrasi orang terkaya.
Ilustrasi orang terkaya.
Sumber :

VIVA Bisnis – Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Anindya Bakrie mengungkapkan, CEO Tesla Elon Musk bakal menghadiri forum bisnis internasional B20 pada KTT Bali 13-14 November 2022. Elon Musk diketahui merupakan orang terkaya di dunia peringkat pertama saat ini versi Forbes dengan kekayaan bersih saat ini US$209,1 miliar dolar.

Anindya Bakrie mengungkapkan, Elon Musk dalam hal ini akan menjadi pembicara pada sesi 'Menavigasi Disrupsi Masa Depan Inovasi Teknologi Global'.

"Sesi ‘Navigating Future Disruption of Global Technological Innovation’, Elon Musk, CEO, Tesla Inc, Anindya Bakrie, Ketua Dewan Pengawas, CEO dan Presiden Direktur KADIN Indonesia, PT Bakrie & Brothers Tbk," tulis Anin dikutip dari akun instagram resminya @anindyabakrie, Rabu 2 November 2022.

Luhut Menyaksikan Anindya Bakrie dan Elon Musk

Luhut Menyaksikan Anindya Bakrie dan Elon Musk

Photo :
  • Twitter@teslaownersSV

Anin menuturkan, dalam forum B20 akan dihadiri oleh komunitas bisnis, pemimpin pemerintah, dan pembuat kebijakan. Forum ini disebut akan berdampak pada lingkungan bisnis global.

"Forum bisnis internasional yang sangat dinanti ini untuk membahas rekomendasi kebijakan B20 Indonesia 2022. Dan program warisan yang akan menciptakan perubahan yang berdampak pada lingkungan bisnis global," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title