Bahas G20, PM Kanada dan Inggris Asyik Ngebir Bareng di Kafe Bali

PM Justin Trudeau dan PM Rishi Sunak ngebir bareng di Bali.
Sumber :
  • twitter @kitty_donaldson

VIVA Bisnis – Saat ini para kepala negara dan delegasi G20 tengah berkumpul di Bali, menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Indonesia pada 15-16 November 2022.

PM Inggris Rishi Sunak Sampaikan Doa untuk Kesembuhan Kate Middleton

Adapun di sela-sela pertemuan tersebut Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau dan PM Inggris Rishi Sunak, tertangkap kamera sedang ngebir bareng di salah satu kafe di Bali.

"Saya telah melihat Justin Trudeau dari Kanada memesan bir dan PM Inggris Rishi Sunak memesan mango spritz," kata @kitty_donaldson pada Twitternya seperti dilihat VIVA, Selasa 15 November 2022.

Ex President Barack Obama Makes Surprise Visits to PM Rishi Sunak

Baca juga: Viral Jenazah Hidup Lagi Dirawat Rumah Sakit di Bogor, Begini Ceritanya

Terlihat dalam video yang diunggah tersebut, Rishi Sunak menggunakan kemeja putih dilengkapi dasi dan celana bahan hitam tampak berbincang dengan Justin, yang juga mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Mantan Presiden AS Barack Obama Kunjungi PM Inggris Rishi Sunak, Ada Apa?

Keduanya yang asik berbincang di datangi oleh pelayan, yang mana Justin Trudeau diketahui memesan bir paling enak di dunia yaitu Bir Bintang, sedangkan Rishi Sunak memesan mango spritz.

Sementara, kemarin pagi, Selasa 15 November 2022 Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka agenda Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 2022 di The Apurva Kempinski Bali.

Presiden Jokowi membuka KTT G20 Indonesia

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden

Sebelum membuka, Presiden Jokowi terlebih dahulu menyambut seluruh Kepala Negara yang hadir di lokasi acara. Saat semua Kepala Negara dan perwakilan dari negara peserta KTT G20 hadir, acara kemudian segera dimulai.

"Yang Mulia, para Pemimpin, selamat pagi, hari ini saya nyatakan KTT G20 dibuka. Selamat datang di Bali selamat datang di Indonesia," kata Jokowi saat membuka acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya