Produk Bahan Bangunan Lokal Ini Mejeng di IndoBuildTech 2022

ilustrasi pembangunan hunian.
Sumber :
  • ANTARA/Arif Firmansyah

VIVA Bisnis – Pebisnis bahan bangunan dan interior punya peran vital dalam mendukung suksesnya program prioritas pemerintah membangun infrastruktur di Indonesia. Karena, akan memberikan dampak positif bagi dunia jasa konstruksi dan properti. Dalam menghadapi tantangan ini, dibutuhkan bahan bangunan berkualitas untuk mendukung pembangunan di Indonesia.

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS), perusahaan lokal di bidang bahan bangunan yang sudah berskala nasional mengenalkan produk aslinya dengan brand GNET dalam pameran IndoBuildTech 2022. 

Pameran bahan bangunan terbesar di Tanah Air diketahui diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan dengan tema besar “Reinforcing The Bond of Nation”.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

"Tahun ini merupakan tahun ke-5 Brand GNET mengikuti IndoBuildTech. Dari tahun 2016 hingga tahun 2022, fokus kami tertuju kepada branding, kami harap nama Brand GNET akan semakin dikenal akrab sebagai brand yang menjadi solusi bahan bangunan berkualitas di kalangan masyarakat Indonesia," kata Direktur GIAS, Ernest dikutip dalam keterangannya, Rabu 30 November 2022.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Selain itu, ia melanjutkan, melalui pameran ini juga, GIAS ingin menginformasikan bahwa telah menjadi perusahaan bahan bangunan pertama di Indonesia yang membina dan mengembangkan Aplikator atau komunitas tukang bangunan secara terstruktur.

Saat ini, perusahaan yang berdiri di Kota Pekanbaru pada 1998 ini telah memiliki lebih dari 38 kantor cabang dan jaringan distribusi yang tersebar secara nasional. Pada tahun 2017, perusahan ini juga berhasil mendapatkan apresiasi dari Indonesia Property and Bank Award sebagai ‘Pendatang Baru Ekspansif Dalam Bisnis Bahan Bangunan Nasional’.

GIAS terus bertumbuh menjadi perusahaan solusi bahan bangunan berskala nasional yang terdepan dalam jaringan distribusi dan jaringan penjualan.

Melalui ajang pameran ini, Brand GNET memperkenalkan produk-produk inovatif berkualitas, diantaranya GNET Granite Tile, GNET Rock Wool, GNET Premio Board serta produk unggulan lainnya. 

“Pada IndoBuildTech tahun ini, kami ingin produk-produk kami mendapatkan masukan dan perhatian langsung dari pengunjung yang hadir sehingga kami dapat terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kami” ujar Ernest.

Ilustrasi belanja online.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Riset ini menyebut produk fashion dan kecantikan, (masing-masing sebanyak 46%) dibeli secara online, sementara kebutuhan sehari-hari seperti makanan (34%) secara offline.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024