Mulai Beroperasi di Indonesia, Platform Transaksi Aset Kripto Ini Kantongi Izin Bappebti

Bursa kripto.
Bursa kripto.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Bisnis – Platform layanan pertukaran aset kripto, Bittime mulai beroperasi di Indonesia. Bittime telah mendapatkan lisensi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) untuk memberikan akses kepada investor kripto di Indonesia untuk melakukan perdagangan terhadap aset kripto lainnya.

Product Manager Bittime Fransiskus Bupu Awa Du’a menegaskan, pihaknya ingin menjelajahi lebih banyak potensi pasar yang belum tersentuh di Indonesia dengan platform pertukaran kripto yang mudah, aman, dan terpercaya.

“Dengan potensi pasar yang luas dan berkembang pesat, kami pun hadir di tengah masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak tentang aset kripto. Kami menawarkan aplikasi jual beli aset kripto yang aman, mudah untuk digunakan, dan bisa bertransaksi di mana saja dan kapan saja”, ujar Fransiskus dikutip dari keterangannya, Selasa, 6 Desember 2022. 

Ilustrasi kripto.

Ilustrasi kripto.

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/Dado Ruvic/Ilustrasi

Menurutnya, dengan metode otentikasi berlapis, Bittime berkomitmen untuk menyediakan layanan pertukaran aset kripto yang aman dan juga mudah digunakan. Baik untuk yang sudah mempunyai pengalaman bertransaksi sebelumnya, ataupun yang baru akan mencoba berinvestasi di aset kripto.

"Kami menyambut semua orang yang ingin mulai berinvestasi aset kripto dan menjadi bagian dari Bittime," tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, selama bulan Desember ini, semua pengguna Bittime akan memberikan transaksi pembelian aset kripto bebas biaya, tanpa terkecuali. Pengguna hanya perlu melakukan verifikasi dan melakukan setoran.

Halaman Selanjutnya
img_title