Tak Hanya Pembiayaan, BTN Kini Layani Renovasi hingga Desain Arsitektur Hunian

Rumah.com dan Rei gelar pameran properti virtual.
Rumah.com dan Rei gelar pameran properti virtual.
Sumber :
  • Tangkapan layar.

VIVA Bisnis – Setelah tersohor sebagai bank dengan spesialisasi pembiayaan kepemilikan hunian, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kini menambah inovasi layanannya berupa Profesional Listing dan Home Service pada aplikasi btnproperti dan SMART Residence.

Direktur IT & Digital Bank BTN, Andi Nirwoto mengatakan, melalui layanan Profesional Listing, nasabah dapat mengakses layanan perbaikan, perawatan, serta renovasi hunian dari berbagai penawaran jasa yang ada. 

"Dengan demikian, nasabah dapat memilih dan melakukan komparasi harga dan layanan terbaik. Bahkan layanan ini juga dilengkapi jasa desain arsitektur, untuk mempercantik bangunan huniannya," kata Andi dalam keterangannya, Selasa 6 Desember 2022.

Baca juga: Bawa Argentina ke Perempatfinal, Segini Kekayaan Lionel Messi

Sementara untuk layanan Home Service dalam ekosistem digital Bank BTN, Andi memastikan bahwa nasabah dapat melakukan pemesanan jasa kebersihan. Selain itu, fitur ini juga menawarkan layanan perbaikan elektronik rumah tangga, hingga layanan kesehatan dan kecantikan.

"Home Service juga memberikan penawaran jasa kebersihan rumah seperti daily cleaning, sofa cleaning, sampai dengan jasa sedot tungau," ujar Andi.

Andi optimistis, cakupan ekosistem digital Bank BTN akan terus bertumbuh akan menjadi One Stop Shop Housing Ecosystem. Melalui kerja sama dengan berbagai mitra, maka kelengkapan ekosistem BTN dipastikan juga akan terus berkembang dengan maksimal.

Halaman Selanjutnya
img_title