Nikahi Erina Gundono, Intip Sederet Sumber Kekayaan Kaesang Pangarep

Prosesi midodareni Kaesang - Erina
Prosesi midodareni Kaesang - Erina
Sumber :
  • YouTube Presiden Joko Widodo

VIVA Bisnis – Putra bungsu Presiden Joko WIdodo (Jokowi), Kaesang Pangarep akan melangsungkan pernikahan hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022 dengan pujaan hatinya Erina Gundono.

Akad nikah Kaesang dan Erina akan dilangsungkan di Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta. Sedangkan resepsi digelar keesokan harinya di Puro Mangkunegaran, Solo.

Kaesang sendiri di umur 27 tahun ini sudah mencapai kesuksesan. Hal itu dibuktikan dengan berbagai bisnis yang dimilikinya saat ini, Kaesang juga telah memborong saham senilai Rp 92 miliar atau nilai itu melampaui total harga yang dimiliki Jokowi yang hanya sebesar Rp 63 miliar.

Berikut daftar sumber kekayaan dan kerajaan bisnis Kaesang:

1. Sang Pisang

Calon suami Erina Gunando ini memiliki bisnis usaha kuliner yang sudah dirintis sejak akhir November 2017. Hingga saat ini bisnis tersebut sudah memiliki 50 gerai di seluruh Indonesia.

Bisnis pisang Kaesang ini menjual berbagai varian rasa seperti tiramisu almond, avocado milo, vanilla koko krunch, dan choco cheese.

2. Ternakopi

Anak bungsu Presiden ini juga memiliki bisnis kopi dengan nama Ternakopi. Kaesang dalam mendirikan bisnis ini bertujuan untuk pelanggan yang meminum kopi namun terhalang dengan kondisi lambung.

Dengan itu, dia mendirikan bisnis Ternakopi ini untuk membuat kopi yang aman di lambung. Untuk kopi yang dijual Kaesang ini sebesar Rp 20 ribu per botol.

Halaman Selanjutnya
img_title