Produsen Ubin Granit dan Keramik Ini Pertegas Bidik Segmen Pasar Menengah ke Atas

Roman.
Sumber :
  • Dokumentasi Roman.

VIVA – Produsen ubin granit dan ubin keramik premium, Roman, mempertegas posisinya di segmen pasar menengah atas. Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan dengan membuka House of Roman terbaru di kawasan elite Kelapa Gading, Jakarta Utara hari ini.

DJKI - Tokopedia Bantu Kembangkan Usaha Produk Indikasi Geografis

House of Roman sejatinya sudah beroperasi selama 10 tahun di Kelapa Gading. Namun jelang pergantian tahun 2023 ini, Roman memulai perjalanan bisnis baru dengan memindahkan lokasi showroom di Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading. Dengan semangat ‘New Year, New Location, New Journey’.

"House of Roman pindah ke lokasi yang lebih luas, lebih mudah dilihat dan lebih mudah dijangkau. Ini menegaskan komitmen Roman untuk melayani segmen konsumen menengah atas di area Kelapa Gading, Sunter dan sekitarnya,” kata Jimin Suman, General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman), dikutip dari keterangannya, Senin, 26 Desember 2022.

Ribuan Produk Kerajinan RI Bakal Banjiri Pasar Kanada

Ilustrasi keramik lantai

Photo :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

Jimin mengatakan, untuk melayani konsumen menengah atas, Roman menawarkan produk-produk yang memiliki desain-desain terbaru, inovatif dan berkualitas tinggi. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan dalam mengekspor produk RomanGranit dan Roman Ceramics ke lebih dari 90 negara di dunia selama 35 tahun.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024, Begini Respons Pelaku Pasar Keuangan

Roman juga menjadi satu-satunya produsen ubin granit dan keramik di Indonesia yang rutin mengikuti Cersaie, sebuah pameran keramik internasional paling bergengsi yang digelar di Italia.

Di lokasi yang baru, House of Roman Kelapa Gading menempati gedung dengan luas lebih dari 1.000 m2. Area showroom ini memajang koleksi-koleksi dari RomanGranit dan Roman Ceramics terbaru dan terlengkap yang berjumlah lebih dari 1.000 item.

“Bagi yang menginginkan ubin granit ukuran besar dan mewah, silakan datang ke showroom kami,” tegasnya.

Dia pun menegaskan, warna dan tekstur ubin granit dan ubin keramik Roman selalu mengikuti perkembangan tren desain terbaru. Dengan demikian, Anda dapat mewujudkan ide desain apapun dengan produk Roman, dari desain minimalis, modern, kontemporer, industrial, rustic hingga klasik. Roman memiliki jaringan pemasaran di seluruh Indonesia. Namun beberapa koleksi hanya dapat Anda temukan di showroom House of Roman seperti koleksi dQuotes, dan dRetro.

Ilustrasi aktivitas di lantai

Photo :
  • ist

Untuk memudahkan pemilihan koleksi yang tepat, lakukan padu padan berbagai koleksi ubin granit dan keramik di area mix and match. Jika ingin mendapatkan visualisasi koleksi-koleksi RomanGranit dan Roman Ceramics saat diaplikasikan ke dalam ruangan, Anda dapat memanfaatkan fasilitas Design Service.

Anda juga tak perlu khawatir jika belum mempunyai konsep desain ruangan sama sekali. Sebab, di showroom ini terdapat puluhan mock up ubin granit dan ubin keramik yang dapat memberikan banyak inspirasi. Temukan mock up ruang kamar mandi, kamar tidur, dapur, ruang keluarga,ruang komersial, teras dan juga area outdoor di House of Roman Kelapa Gading.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya