Bank Mandiri Pede Transaksi Kartu Kredit Meroket Setelah PPKM Dicabut, Begini Strateginya

Bank Mandiri
Bank Mandiri
Sumber :
  • Bank Mandiri

VIVA Bisnis – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah dicabut oleh Pemerintah saat ini. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk pun mendorong pertumbuhan bisnis di ritel khususnya pada sektor travel atau pariwisata mancanegara, salah satunya ke Jepang

Vice Presidrnt Credit Card Group Bank Mandiri Noorman Andrianto mengatakan, saat ini jumlah wisatawan asing yang datang ke Jepang terus meningkat. Sebab Jepang juga telah mencabut aturan pembatasan perjalanan dan menyambut kembali kedatangan turis setelah lebih dari dua tahun terpapar aturan pandemi COVID-19.

"Untuk itu,  Bank Mandiri turut berpartisipasi dalam Japan National Tourism Organization (JNTO) untuk kembali mengadakan Japan Travel Fair  di Mall Kota Kasablanka yang berlangsung dari 3-5 Februari 2023," kata Noorman dalam keterangan Kamis, 26 Januari 2023.

Bank Mandiri.

Bank Mandiri.

Photo :

Noorman menjelaskan, Japan Travel Fair 2023 diramaikan oleh 16 travel agent, yang akan menyajikan berbagai produk wisata Jepang menarik. Mulai dari tiket pesawat, paket wisata ke berbagai area di Jepang, reservasi penginapan, sampai pemesanan JR Pass. 

Selain itu jelasnya, terdapat enam maskapai penerbangan yang ikut serta di Japan Travel Fair 2023 mulai dari All Nippon Airways, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Philippine Airlines.

Noorman menuturkan, JNTO juga bekerja sama dengan beberapa partner resmi dengan Bank Mandiri selaku partner bank, JCB International Indonesia, serta Travelport sebagai partner GDS (Global Distribution System).

Halaman Selanjutnya
img_title