JRP Tanggung Kerusakan Mobil yang Diseruduk Singa di TSI Prigen

Mobil pengunjung Taman Safari Pringen ditabrak Singa
Sumber :
  • TikTok

VIVA Bisnis – Kejadian mobil di seruduk oleh singa menjadi perbincangan hangat baru-baru ini, video memperlihatkan terdapat Mobil Pengunjung yang di seruduk singa di Taman Safari Indonesia II Jawa Timur, terlihat mobil merah sedang memasuki area kendang singa dan terseruduk pada bagian belakang mobil.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dalam kelompok singa (pride), bisa ada lebih dari satu ekor pejantan. Namun, hanya ada satu jantan dominan (alpha). Sehingga saat ada betina yang memasuki masa kawin, singa-singa ini akan menunjukkan siapa yang lebih kuat di antara mereka.

Diketahui, semua pengunjung serta kendaraan yang masuk ke Safari diasuransi Jasa Raharja Putra. Sehingga, kendaraan yang mengalami kerusakan maka perbaikannya akan ditanggung.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Kantor pusat Jasa Raharja

Photo :
  • VIVA/Andry Daud

”Jasa Raharja Putera (JRP) berkomitmen untuk memberikan cover terhadap pengunjung agar pengunjung merasa nyaman saat berlibur bersama keluarga,” ujar Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Abdul Haris dikutip dari keterangannya, Kamis, 16 Februari 2023..

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Dia pun  mengimbau sebelum berkunjung ke tempat wisata, pastikan bahwa tempat wisata yang akan anda kunjungi telah terlindungi oleh asuransi, dan hubungi serta melapor kepada pengelola wisata apabila mengalami kejadian serupa di taman wisata, agar proses klaim oleh perusahaan asuransi dapat dilakukan.

Peristiwa penyerudukan singa itu diketahui kejadian tersebut terekam pada 22 Januari 2023 lalu. TSI Prigen mengkonfirmasi bahwa singa Frans dan Debo masih dalam kondisi sehat dan kini telah mendapat perhatian khusus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya