Innova Hantam Tronton di Tol Solo-Ngawi, 4 Penumpang Tewas

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Nasional – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan tol Solo - Ngawi KM 512 +800 jalur B, wilayah Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu dini hari. Sebuah mobil Toyota Innova menghantam truk tronton dari belakang, yang mengakibatkan 4 orang penumpang Innova tewas.

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat kendaraan Toyota Innova nopol AA-933-FK berjalan dari arah timur (Ngawi) menuju ke arah barat (Solo) pada Sabtu jam 03.05 WIB.

Di depan Innova ada truk Hino Tronton E-9342-AD yang berjalan ke arah yang sama. Pengemudi Innova, Ali Al Rohmad diduga kelelahan dan mengantuk, sehingga menabrak tronton di depannya yang dikemudikan Anwar warga Banyumas.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

"Semula kedua kendaraan berjalan dari arah timur  menuju ke arah barat dengan posisi truk tronton berada di depan, sedangkan Innova di belakang. Diduga pengemudi Toyota Innova kelelahan dan mengantuk kemudian menabrak bagian belakang sebelah kanan truk tronton," jelasnya melalui keterangan tertulis, Sabtu, 25 Februari 2023.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Dari laporan polisi, ada 8 penumpang dan 1 sopir di dalam mobil Innova saat kejadian. Petugas Polantas mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, dan mengecek korban.

- Anisa Munasifah

- Azmi Diva F

- Afan Mufti Hartoni

- Muhammad Amtsal Lukluk

Daftar penumpang Innova yang menjadi korban luka :

- Muhammad Khilmi A

- Ahmad Zen

- Zulfa Umi

- Aqthob Muhammad Buwayti

- Anwar

Laporan Teguh Joko Sutrisno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya