Istri Suka Pamer Gaya Hidup Mewah, Kepala BPN Jaktim Punya Harta Rp 14,7 Miliar

Sertifikat tanda bukti hak tanah atau rumah
Sumber :
  • U-Report

VIVA Nasional – Baru-baru ini, para pejabat telah menjadi sorotan terkait gaya hidup mewah. Salah satunya Kepala Kantor Badan Pertanahan Jakarta Timur (BPN Jaktim), Sudarman Harjasaputra.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Kepala BPN Jaktim itu diketahui memiliki kekayaan senilai Rp14,7 miliar. Salah satu harta miliknya, yakni tanah dan bangunan di Jakarta Selatan, senilai Rp5,39 miliar.

Kepemilikan tanah dan bangunan senilai Rp 5,39 miliar itu juga tertuang dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Sudarman periodik 2021.

Pangeran MBS Bangun Resor Mewah NEOM di Atas 'Darah' Warga Saudi

Kekayaan Sudarman didominasi 8 tanah dan bangunan senilai Rp13.99 miliar. Semuanya terletak di beberapa daerah seperti di Tangerang, Garut, Bogor, Ciamis, Malang.

Ilustrasi tirai mewah

Photo :
  • Pixabay/Skitterphoto
Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Selain memiliki berhektare-hektare tanah di berbagai daerah, Sudarman juga memiliki kendaraan mewah lainnya, seperti Piaggio Vespa Primavera tahun 2018 (Rp18 juta), Mobil Mazda CX5 micro/minibus tahun 2017 (Rp420 juta). Dia juga memiliki harta bergerak lainnya, yang bernilai fantastis senilai Rp600 juta.

Dia mendapat sorotan setelah istrinya (VP), kerap menampilkan gaya hidup mewah, termasuk sering berpergian ke luar negeri, dan diabadikan di media sosial.

Dalam informasi yang beredar, VP sempat berpergian ke Polandia, Jepang, Prancis, Korea, Slovakia, Austria, dan Venesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya