Selama 2022, Bhinneka Life Catat Pembayaran Klaim Senilai Rp 748 Miliar

Bhinneka Life.
Sumber :
  • Dokumentasi Bhinneka Life.

VIVA Bisnis – Perusahaan asuransi PT Bhinneka Life Indonesia mencatat telah membayarkan klaim manfaat hidup senilai Rp 748 miliar pada 2022 pada nasabahnya. Klaim tersebut salah satunya diberikan untuk produk Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Estate yang mampu memberikan proteksi seumur hidup. 

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

Direktur Utama Bhinneka Life, Benny Indra memaparkan, produk itu memberikan manfaat dari asuransi jiwa yaitu uang pertanggungan apabila tertanggung meninggal dunia biasa atau sakit maupun kecelakaan.

“Kemudian, manfaat hidup apabila tertanggung hidup sampai dengan akhir tahun ke-10 berupa pengembalian premi sebesar akumulasi premi tahunan yang berasal dari nilai tunai,” Benny dikutip dari keterangannya, Sabtu, 18 Maret 2023.

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Ilustrasi perhitungan premi asuransi.

Photo :
  • U-Report

Dia menjabarkan, pada periode 2022, perusahaan turut memberikan apresiasi kepada seluruh agen pemasar berprestasi atas kinerja melalui acara Bhinneka Life Star Award 2023.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

“Ini merupakan event tahunan Bhinneka Life yang digelar khusus untuk memberikan apresiasi atas kerja keras dan komitmen tenaga pemasaran Bhinneka Life,” ucapnya.

Penghargaan diberikan berdasarkan 13 kategori. Salah satu penghargaan tertinggi yaitu Agent of The Year yang diraih oleh agen pemasar berprestasi regional Denpasar.

“Kami optimis Bhinneka Life akan bertumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional yang semakin dipercaya untuk melindungi keluarga Indonesia melalui beragam inovasi produk  dan layanan,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya