RemitPro Gandeng Bank Neo Commerce Permudah Nasabah Kirim Uang Kedelapan Negara

Ilustrasi aplikasi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bisnis – Perusahaan transfer dana RemitPro menggandeng Bank Neo Commerce untuk mempermudah pengiriman uang keluar negeri. Hal itu diwujudkan dengan menghadirkan fitur yang disematkan ke aplikasi mobile banking Bank Neo Commerce (Neobank).

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Etika Pelajar di Dunia Digital"

Direktur Utama RemitPro Arman Bhariadi mengatakan, fitur ini dapat langsung diakses oleh nasabah Bank Neo Commerce melalui rekening secara individual tanpa perlu mendatangi kantor cabang bank seperti biasanya.

“Melihat peluang besar di sektor remitansi saat ini, kami bangga dapat berkolaborasi dengan salah satu pemain besar bank digital di Indonesia seperti Bank Neo Commerce. Meski saat ini masih tersedia di 8 negara. Kami berencana untuk memperluas cakupan negara tujuan dan menambah mata uang penerimaan di waktu yang akan datang,” ungkap Arman dalam keterangannya dikutip Rabu, 29 Maret 2023.

AO PNM dari Tanah Mataram, Tangguh Jadi "Kartini" Bagi Keluarga

RemitPro.

Photo :
  • Dok. RemitPro

Adapun kedelapan negara tersebut diantaranya, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Jepang, Australia dan United Kingdom. Nantinya, konsumen yang akan melakukan transfer dikenakan biaya pengiriman yang kompetitif.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

"Tidak hanya itu, kolaborasi ini nantinya akan berkembang hingga dapat melayani nasabah korporat Bank Neo Commerce untuk keperluan pembayaran invoice, gaji, pemenuhan kesepakatan, dan kebutuhan lainnya yang bersifat lintas negara dan mata uang," jelasnya. 

Sebagai salah satu platform layanan transfer uang digital, kerja sama dengan Bank Neo Commerce menjadi langkah baru bagi RemitPro menjangkau masyarakat. Khususnya yang masih memiliki kesulitan dalam melakukan kiriman uang ke luar negeri.

Bank Neo Commerce.

Photo :
  • BNC

“Kami berharap lebih banyak lagi nasabah Bank Neo Commerce yang dapat menikmati kemudahan saat melakukan transaksi remitansi melalui Neobank, baik di dalam maupun di luar negeri. Ke depannya kami

berharap bisa terus memperluas jumlah negara tujuan pada layanan RemitPro hingga dapat dinikmati lebih banyak lagi nasabah Bank Neo Commerce khususnya yang memiliki kebutuhan untuk mengirimkan uang ke negara yang saat ini belum tersedia,” tutup Arman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya