Strategi Anindya Bakrie Bangkitkan Media Sesuai Perkembangan Digital

CEO VIVA Group Anindya Novyan Bakrie
Sumber :
  • VIVA/Ilham Rahmat

VIVA Bisnis – Anindya Novyan Bakrie selaku CEO VIVA Group membeberkan strategi VIVA Group untuk menyesuaikan kebutuhan masyarakat dalam mengonsumsi media.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

"Tentunya kita adalah perusahaan media mesti berpikir bagaimana di era digital ini media ke depannya. Yang kedua, bagaimana membuat konten yang lebih menarik dengan format yang lebih pas. Karena belum tentu formatnya sama seperti waktu zaman lalu," katanya usai menghadiri acara Buka Puasa Bersama BGV dan VIVA Group dengan tema 'Bangkit Bersama Menuju Kemenangan' di Jakarta, Rabu, 29 Maret 2023.

"Yang terakhir bagaimana juga menggunakan data supaya bisa menjadi suatu ladang untuk bisa menyajikan layanan lebih baik," ujarnya, menambahkan.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Anindya Novyan Bakrie

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Penting juga, katanya, untuk selalu mementingkan kebutuhan masyarakat, terlebih kaum muda di Indonesia makin konsumtif menggunakan platform digital.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

"Yang paling penting mendengarkan kebutuhan daripada masyarakat. Karena masyarakat kita sudah berubah, lebih muda, lebih digital, dan lebih juga inovatif dalam mengonsumsi media. Tentunya VIVA Group juga sepatutnyalah untuk menyesuaikan," katanya.

Hal itulah, kata Anindya Bakrie, yang menjadi solusi untuk membuat industri media dapat menyesuaikan sesuai dengan perkembangan zaman.

BGV dan VIVA Group mengadakan acara buka bersama di gedung ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, yang dihadiri oleh petinggi VIVA Group, Anindya Bakrie dan Ardiansyah Bakrie. Acara yang berlangsung khidmat dan penuh keceriaan itu bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara Board of Director, Senior Management Team.

BGV dan VIVA Group mengadakan acara buka bersama

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Acara buka bersama itu dibuka dengan pidato sambutan dari Ardi Bakrie selaku Presiden Komisaris PT. Cakra Andalas Televisi (ANTV) dengan penuh semangat dan salam.

"Saya berharap di bulan suci saling introspeksi diri, apakah sudah memberikan yang terbaik untuk perusahaan, sudahkan kita berkaca diri, setop untuk menyalahkan satu sama lain," kata Ardi.

"Yuk, untuk sama-sama menjadi satu untuk menjadi keluarga bagaimana ke depannya agar keluar dari masalah ini dan menjadi pemenang, sama-sama memikirkan untuk mengubah kelemahan menjadi kekuatan di bulan suci Ramadhan ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya