Strategi Anindya Bakrie Bangkitkan Media Sesuai Perkembangan Digital

CEO VIVA Group Anindya Novyan Bakrie
CEO VIVA Group Anindya Novyan Bakrie
Sumber :
  • VIVA/Ilham Rahmat

VIVA Bisnis – Anindya Novyan Bakrie selaku CEO VIVA Group membeberkan strategi VIVA Group untuk menyesuaikan kebutuhan masyarakat dalam mengonsumsi media.

"Tentunya kita adalah perusahaan media mesti berpikir bagaimana di era digital ini media ke depannya. Yang kedua, bagaimana membuat konten yang lebih menarik dengan format yang lebih pas. Karena belum tentu formatnya sama seperti waktu zaman lalu," katanya usai menghadiri acara Buka Puasa Bersama BGV dan VIVA Group dengan tema 'Bangkit Bersama Menuju Kemenangan' di Jakarta, Rabu, 29 Maret 2023.

"Yang terakhir bagaimana juga menggunakan data supaya bisa menjadi suatu ladang untuk bisa menyajikan layanan lebih baik," ujarnya, menambahkan.

Anindya Novyan Bakrie

Anindya Novyan Bakrie

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Penting juga, katanya, untuk selalu mementingkan kebutuhan masyarakat, terlebih kaum muda di Indonesia makin konsumtif menggunakan platform digital.

"Yang paling penting mendengarkan kebutuhan daripada masyarakat. Karena masyarakat kita sudah berubah, lebih muda, lebih digital, dan lebih juga inovatif dalam mengonsumsi media. Tentunya VIVA Group juga sepatutnyalah untuk menyesuaikan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title