3 Kategori Penumpang Garuda Indonesia yang Dapat Layanan Spesial di Bandara Soetta

Garuda Indonesia.
Sumber :
  • Sherly/VIVA.

VIVA Bisnis –  Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan fasilitas istimewa berupa, special lane atau jalur khusus di area kedatangan internasional Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis, 30 Maret 2023.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Pada area tersebut, pihaknya yang bekerja sama dengan Kantor Imigrasi Bandara Soetta, menyiapkan dua counter special lane bagi para penumpang internasional Garuda Indonesia.

"Ini salah satu langkah kami juga untuk mengurangi antrean di momentum tertentu pada kedatangan internasional. Sekaligus memberikan experience (pengalaman) berbeda bagi para penumpang Garuda Indonesia," kata Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dikutip Jumat, 31 Maret 2023.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra

Photo :
  • VIVA/Sherly

Dia menjabarkan, ada tiga kategori penumpang Garuda Indonesia yang mendapatkan layanan terbaru maskapai berpelat merah tersebut, mulai dari First Class, Business Class dan GarudaMiles Platinum.

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

"Sejauh ini kita berikan pada tiga pemegang kartu Garuda dan penumpang Business, serta First Class," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim mengatakan, dalam special lane itu, para penumpang Garuda Indonesia tidak perlu lama mengurus berkas keimigrasian.

"Waktunya itu cepat tidak lama, bahkan kita hitung seluruh penumpang dalam satu pesawat itu hanya memakan waktu 20 menit untuk mengurus berkas keimigrasian. Ini sebagai layanan kita agar memberikan pengalaman yang nyaman di Indonesia," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya