Cegah Kenaikan Harga Tak Beralasan, Begini Strategi InDrive

Business Development Manager InDrive, Georgy Malkov.
Sumber :
  • Anisa Aulia/VIVA.

VIVA Bisnis – Penyedia layanan transportasi online, InDrive bekerja sama dengan SHIELD untuk meningkatkan fitur keamanan aplikasi. Hal itu dilakukan guna mencegah kenaikan harga yang tidak beralasan.

Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

Business Development Manager InDrive, Georgy Malkov mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang aman dan nyaman bagi pengguna dengan berfokus pada upaya meningkatkan aspek keselamatan dan keamanan platform-nya.

"InDrive menghilangkan ketidakadilan dan ketidakadilan dengan memastikan bahwa negosiasi dan harga tetap transparan. Pengguna yang tidak jujur dan curang dijauhkan dari platform InDrive, mencegah mereka menyebabkan masalah seperti kenaikan harga yang tidak beralasan," kata Georgy di Melawai, Jakarta Selatan, Kamis, 6 April 2023.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Sementara itu, InDrive juga melakukan program uji coba untuk meningkatkan keselamatan dan pengalaman pengguna dengan program baru, seperti modul Safety+ dan Top Driver Club.

inDrive.

Photo :
  • inDrive
Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

"Keselamatan tetap menjadi salah satu pilar utama kami karena kami berusaha untuk memberikan layanan berkualitas dan terpercaya kepada pengguna kami. Kami terus berupaya meningkatkan layanan InDrive dengan memfokuskan upaya kami pada pengembangan program layanan yang lebih baik untuk memberikan peningkatan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna InDrive saat memesan layanan ride-hailing," jelasnya.

Georgy menuturkan, modul Safety+ adalah layanan ride hailing khusus yang tersedia bagi pengguna di Bandung untuk dipilih saat memesan pesanan mereka dalam aplikasi. Pengguna dijamin mendapatkan layanan yang lebih baik dengan pengemudi terbaik InDrive yang mempertahankan layanan berkualitas tinggi setiap saat.

"Program ini dirancang untuk mendorong pengemudi mempertahankan kualitas layanan tingkat tinggi dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan," jelasnya.

Saat ini, layanan Safety+ dan program Top Driver Club sedang menjalani tahap uji coba di kota-kota tertentu di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya