KAI Tebar Promo Tiket Kareta Api hingga 20 Persen di Bulan Mei, Intip Rutenya

Sejumlah calon penumpang melakukan pemesanan tiket kereta api.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA Bisnis – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI, menghadirkan promo 'Ameizing Trip' di mana masyarakat dapat membeli tiket kereta api dengan diskon hingga 20 persen dari subkelas terendah yang dibuka.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Vice President Public Relations KAI, Joni Martinus mengatakan, promo ini berlangsung pada tanggal 7-9 Mei 2023, untuk keberangkatan tanggal 8 - 31 Mei 2023.

"Tiket dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, ataupun seluruh channel penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan KAI," kata Joni dalam keterangannya, Jumat, 5 Mei 2023.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Dia menjelaskan, pada promo Ameizing Trip ini, KAI mengalokasikan 40.520 tempat duduk untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon.

Contoh tarif promo tersebut seperti KA Argo Bromo Anggrek relasi Gambir - Surabaya Pasarturi (pp), yang hanya Rp480.000 dari tarif reguler yaitu Rp 600.000. Selain itu, ada pula KA Fajar Utama Yogyakarta relasi Pasarsenen - Yogyakarta (pp), yang hanya Rp 280.000 dari tarif reguler yaitu Rp350.000, dan lainnya.

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

"Promo Ameizing Trip ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau di bulan Mei 2023,"ujar Joni.

KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena kuotanya terbatas. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo Ameizing Trip, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI.

"Diharapkan melalui promo Ameizing Trip ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya