Dorong Ekonomi Nasional, Mitra Boga Ventura Buka Peluang Genjot Bisnis UMKM

Bisnis Es Krim
Sumber :
  • Dokumentasi Mitra Boga Ventura.

VIVA Bisnis – PT Mitra Boga Ventura meluncurkan brand terbaru yang berfokus untuk menyajikan menu es krim yang unik bernama Xiyue. Ratusan kemitraan XiYue pun telah terjual sepanjang akhir pekan di Minggu pertama brand ini diperkenalkan melalui acara Franchise & License Expo Indonesia (FLEI).

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Chief Executive Officer PT Mitra Boga Ventura, Marvy Jonathan menjelaskan peluncuran Xiyue bertujuan mendukung perkembangan industri kuliner lokal, khususnya produk es krim yang jadi tren saat ini. Dengan, menggunakan jaringan rantai pasok yang 100 persen berasal dari dalam negeri untuk mendukung petani lokal.

“Terbukanya kesempatan kemitraan Xiyue diharapkan dapat membangkitkan meningkatkan ekonomi, khususnya UMKM di Indonesia,” ujar Marvy dikutip dari keterangannya, Selasa 9 Mei 2023.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

CMO PT Mitra Boga Ventura Vanessa Rae Putri menjabarkan, Xiyue membuka peluang kemitraan dengan 2 sistem kemitraan yang bisa disesuaikan dengan preferensi bisnis masing-masing mitra. Yaitu, sistem mandiri dan sistem autopilot.

Ilustrasi es Krim/gelato.

Photo :
  • Pixabay
BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

“Xiyue menawarkan peluang untuk menjadi mitra usaha di berbagai wilayah di Indonesia. Konsep ini dapat dioperasikan oleh siapa saja, baik individu atau perusahaan yang ingin berinvestasi dalam bisnis yang menjanjikan. Ketika mitra bergabung, kami akan memberikan dukungan dan pelatihan bagi mereka untuk memastikan kesuksesan bisnis yang dijalankan," tambahnya.

Melalui Xiyue, PT Mitra Boga Ventura selaku ibu perusahaan dari brand Xiboba, MoTahuAja, Xiji, Cochoc, Slimbowl, Absolutea, Ela Greek Donuts, Xibobikes dan Blisse memberikan terobosan baru dengan biaya investasi yang terjangkau untuk pengusaha-pengusaha UMKM di Indonesia yang ingin meramaikan bisnis kemitraan es krim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya