Sun Life Luncurkan Produk Asuransi untuk Calon Jemaah Haji dan Umrah

Jemaah haji Indonesia di Bandara (ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA Bisnis – Sun Life Indonesia meluncurkan produk asuransi unit link syariah untuk perlindungan jiwa dan investasi para jemaah haji dan umrah. Melalui program ini, para calon jemaah yang membayar premi selama lima tahun, akan mendapatkan perlindungan selama 25 tahun.

Peringatan Penting, Hati-Hati dengan Penawaran Haji Tidak Resmi di Media Sosial

Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia, Danning Wikanti mengatakan, produk asuransi itu hanya tersedia eksklusif hanya untuk Nasabah CIMB Niaga, dengan nama Asuransi Maxima Anugerah.

“Ketersediaan produk-produk asuransi syariah, termasuk produk asuransi unit link syariah seperti Asuransi Maxima Anugerah dari Sun Life Indonesia, menjadi semakin penting untuk membantu masyarakat Muslim Indonesia menjalankan ibadah haji mereka dengan tenang dan memberikan perlindungan finansial untuk masa depan mereka. Kedepannya kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif bagi masyarakat Indonesia dan juga menjalin kemitraan strategis dengan CIMB Niaga," kata Danning dalam keterangannya, Senin, 15 Mei 2023.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Ilustrasi jemaah umrah.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Eko Priliawito

Menurutnya, Indonesia merupakan negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, dengan jumlah mencapai sekitar 207 juta jiwa atau sekitar 87 persen dari total penduduk Indonesia. Selain itu, Indonesia juga merupakan negara asal jemaah haji terbesar di dunia dengan kuota mencapai 221 ribu jemaah.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

“Program ini memberikan proteksi jiwa dan investasi untuk persiapan ibadah di Tanah Suci dengan keunggulan #AMANTerlindungi. Dengan membayar premi selama 5 tahun, Anda akan mendapatkan perlindungan selama 25 tahun," jelasnya.

Danning melanjutkan, dari program itu juga, para calon jamaah akan mendapatkan santunan asuransi sebesar 225 persen jika terjadi risiko meninggal dunia saat menjalankan ibadah Haji atau Umroh. Serta santunan tambahan sebesar Rp 25 juta.

"Bonus kontribusi juga diberikan dengan total 243 persen dari kontribusi asuransi berkala pada tahun pertama. Program ini memberikan ketenangan jiwa dan finansial dalam menjalankan ibadah haji atau umroh dengan keunggulan #AMANPenuhBerkah dan #AMANBeribadah,” jelasnya.

Sementara itu, Head of Preferred, Wealth and Insurance Business CIMB Niaga mengatakan, perusahaan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan solusi keuangan yang terbaik kepada para konsumen.

"Melalui kemitraan kami dengan Sun Life Indonesia, kami dapat menghadirkan produk-produk asuransi yang komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan nasabah kami. Kami berharap kemitraan ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang maksimal bagi nasabah kami di seluruh Indonesia," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya