Blibli Catat Transaksi Produk Fashion Muslim Naik Kuartal I-2023 , Ini Pemicunya

Blibli.
Sumber :
  • BliBli

VIVA Bisnis – PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) mencatat peningkatan transaksi produk dalam kategori fashion muslim pada kuartal I-2023. Peningkatan tersebut salah satunya disebabkan oleh Big Pay Day (BPD) yang merupakan promo gajian bulanan dari Blibli. 

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Senior Vice President of Campaign Blibli Cindy Kalensang mengatakan, peningkatan transaksi fashion muslim itu juga didorong oleh sejumlah kolaborasi eksklusif bersama merek ternama. Seperti Atelier Angelina, Buttonscarves dan Heaven Lights.

“Sepanjang periode program BPD Blibli di kuartal pertama 2023, tercatat peningkatan transaksi kategori fashion muslim sebanyak 2,5 kali lipat dibandingkan periode hari biasa (non program). Pada BPD Blibli Mei akan hadir pula penawaran eksklusif fashion muslim terbaru dari Atelier Angelina (25-31 Mei) dan Buttonscarves (23-31 Mei),” ujar Cindy dikutip dari keterangannya, Jumat, 26 Februari 2023.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Ilustrasi fashion muslim.

Photo :
  • U-Report

Dia mengatakan, program yang berlangsung pada tanggal 25 - 28 setiap bulannya, memberikan penawaran produk dan fasilitas layanan agar pelanggan dapat memenuhi kebutuhan bulanan hingga barang incaran dengan harga terbaik.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

“Promo ini untuk pelanggan dapat memaksimalkan budget belanja bulanan. Selain itu, pelanggan juga menyisihkan untuk menabung atau berinvestasi dengan memanfaatkan kategori produk di Blibli,” kata Cindy. 

Sementara itu lanjut dia mengatakan, untuk kategori produk Logam Mulia & Perhiasan Blibli menyediakan logam mulia, batu mulia dan perhiasan emas dan berlian. Blibli menyediakan pengiriman cepat 2 Jam Sampai serta jaminan 100 persen orisinal pada produknya melalui kerja sama dengan official store resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya