Perkuat Pemasaran Produk, Meccaya Kumpulkan Seratusan Distributor Se Indonesia

PT Meccaya.
Sumber :
  • Dokumentasi PT Meccaya.

VIVA Bisnis – Produsen Salep 88, PT Meccaya dan PT Sarwa Manggalla Raya mengumpulkan di Jakarta, lebih dari 100 mitra dan rekanan distribusi produknya di seluruh Indonesia. Dalam kesempatan itu perusahaan memberikan update terkait ragam pencapaian, perkembangan, serta visi terbaru ke depannya.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Marketing Director Meccaya Ferry Salim,  dalam sambutannya menyampaikan apresiasi bagi seluruh mitra dan rekanan, mulai dari sub-distributor dan agen, modern retail, apotek-apotek serta toko obat dari seluruh Indonesia.

“Tanpa Bapak dan Ibu, Meccaya tidak akan pernah merayakan ulang tahunnya yang ke 41 tahun. Bapak dan Ibu memberikan sayap bagi produk-produk Meccaya (untuk) terbang ke seluruh Indonesia sampai ke rumah-rumah masyarakat. Saya berharap kerja sama kita jangan pernah berlalu!,” ujar Ferry dikutip dari keterangannya, Jumat, 26 Mei 2023.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Ilustrasi Obat Tradisional

Photo :
  • Obat Tradisional

Pada kesempatan ini, Meccaya juga memperkenalkan corporate identity dan positioning terbarunya sebagai perusahaan Farma Dermatologi dan Dermokosmetik. Yang, berfokus mengembangkan produk berkualitas untuk ragam permasalahan kulit masyarakat Indonesia dan Asia Tenggara

Pemerintah Musnahkan Barang Impor Ilegal Senilai Rp 9,33 Miliar Demi Lindungi Konsumen

Beberapa produk yang diperkenalkan antara lain adalah SALEP 88, KRIM 88, dan MECCADERM pada kategori Antifungal Solution, serta SARIJEL yang akan segera hadir pada kategori Wound Treatment Solution 

Kemudian, ada pula LUKAJEL diperkenalkan dalam segmen Grand Launching sebagai gel antiseptik bening berbahan aktif Octenidine HCl, Allantoin, & Provitamin B5.

Sementara itu, Key Account Manager dari Sarwa Manggalla Raya, Benny Kaban, juga menambahkan bahwa pertemuan ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan jalur distribusi yang lebih baik lagi dengan seluruh partner.

“Yang telah membantu mendistribusikan produk-produk Meccaya,” singkatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya