Mayat Terbungkus Karung Ditemukan di Kolong Tol Kawasan Marunda Jakut

Mayat ditemukan di dalam karung.
Sumber :
  • Andrew Tito/VIVA.

VIVA Metro –  Mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi terbungkus karung dengan bau menyengat, di bawah kolong tol di pinggir aliran Banjir Kanal Timur (BKT), Marunda, Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu 27 Mei 2023. Penemuan tersebut diketahui sore hari sekitar pukul 15.30 WIB.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Jasad yang berjenis kelamin wanita tersebut hingga kini masih belum diketahui penyebab kematiannya. Polisi dalam hal ini sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi di lokasi sebelum melakukan evakuasi.

Lokasi penemuan bungkusan plastik hitam berisi mayat, di Kalimalang, Bekasi.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Dani (Bekasi)
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Warga sekitar juga terlihat berkerumun dan menonton penemuan mayat yang tidak wajar tersebut. Dimas, warga sekitar lokasi mengatakan Jasad yang terbungkus karung tersebut diketahui pertama kali Ditemukan oleh seorang pemulung.

"Orang mancing dipanggil sama pemulung. Katanya lihat karung mau diambil, tapi aneh. Akhirnya minta tolong dicek, pas dicek ternyata (isinya) orang, ada rambutnya," ujar Dimas kepada awak media di lokasi.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Hingga kini petugas masih melakukan pendalaman, dan masih belum diketahui secara pasti identitas mayat yang ditemukan. Dalam penemuan tersebut polisi juga menerjunkan tim inafis dari Polda Metro Jaya.

Air Terjun Victoria, Zimbabwe.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

Para ilmuwan di Australia memicu perdebatan setelah mengklaim telah menemukan rumah leluhur semua manusia modern.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024