Mayat Terbungkus Karung Ditemukan di Kolong Tol Kawasan Marunda Jakut

Mayat ditemukan di dalam karung.
Sumber :
  • Andrew Tito/VIVA.

VIVA Metro –  Mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi terbungkus karung dengan bau menyengat, di bawah kolong tol di pinggir aliran Banjir Kanal Timur (BKT), Marunda, Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu 27 Mei 2023. Penemuan tersebut diketahui sore hari sekitar pukul 15.30 WIB.

Wanita Tewas Dibunuh Dekat Lobi Mal Central Park, Pelaku Sempat Lari Sembunyikan Pisau

Jasad yang berjenis kelamin wanita tersebut hingga kini masih belum diketahui penyebab kematiannya. Polisi dalam hal ini sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi di lokasi sebelum melakukan evakuasi.

Lokasi penemuan bungkusan plastik hitam berisi mayat, di Kalimalang, Bekasi.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Dani (Bekasi)
Jalan Tol Serpong-Cinere Siap Beroperasi Penuh, Tersambung hingga Cijago

Warga sekitar juga terlihat berkerumun dan menonton penemuan mayat yang tidak wajar tersebut. Dimas, warga sekitar lokasi mengatakan Jasad yang terbungkus karung tersebut diketahui pertama kali Ditemukan oleh seorang pemulung.

"Orang mancing dipanggil sama pemulung. Katanya lihat karung mau diambil, tapi aneh. Akhirnya minta tolong dicek, pas dicek ternyata (isinya) orang, ada rambutnya," ujar Dimas kepada awak media di lokasi.

Istri Dibunuh di Dekat Mal Central Park, Kirim Pesan SOS ke Suami Sebelum Tewas

Hingga kini petugas masih melakukan pendalaman, dan masih belum diketahui secara pasti identitas mayat yang ditemukan. Dalam penemuan tersebut polisi juga menerjunkan tim inafis dari Polda Metro Jaya.

Antony, Duel Manchester United vs Wolverhampton

Manchester United Beri Kabar Baik untuk Antony

Pemain sayap Manchester United Antony akan kembali berlatih dan siap memperjuangkan posisinya di tengah penyelidikan polisi atas tuduhan kekerasan kepada wanita.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023