Bidik Milenial, Summarecon Serpong Pede Hunian Ini Jadi Incaran

Summarecon Serpong.
Sumber :
  • Dokumentasi Summarecon.

VIVA Bisnis – Konsep hunian yang menyatu dengan alam tengah menjadi incaran masyarakat di tahun 2023 ini. Hal ini karena masyarakat, telah terbiasa dengan konsep ruang terbuka selama dua tahun akibat pandemi COVID-19.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Para pengembang hunian terus menghadirkan produk dengan konsep rumah ramah lingkungan dan menyatu dengan alam.

Seperti di Tangerang, konsep rumah ramah lingkungan dan menyatu dengan alam menjadi incaran meski ditawarkan dengan harga di atas Rp 2 miliar. Di mana, peminatnya merupakan  para milenial.

Jaringan Internet Jadi Daya Tarik

"Konsep ini sangat laku di pasaran, terlebih di tahun 2023. Maka dari itu kami kembali menawarkan klaster kesembilan di kawasan Symphonia berkonsep the real attic yaitu Strozzi, dibuka dengan harga Rp 2,4 miliar," kata Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati, Minggu, 4 Juni 2023.

Summarecon Serpong Hadirkan Konsep Instagrammabel Bernuansa New York

Photo :
  • Sherly (Tangerang)
Cemburu gegara Pacar Kerap Diajak Jalan, Pemuda di Kendari Ajak Teman Nekat Bakar Rumah Korban

Ia melanjutkan, kaster ini akan dipasarkan kepada konsumen secara perdana mulai tanggal 10 Juni 2023 sebanyak 78 unit.

"Permintaan yang terus hadir setelah peluncuran Leonora pada awal tahun lalu mendapatkan perhatian yang sangat besar atas keunikan dari konsep the real attic sehingga menjadi terkenal dan viral, yang berhasil meraup kesuksesan di dalam penjualannya," ujarnya.

Menurutnya, konsep the real attic yang didesain sejak awal sebagai ruang ideal dan sehat lengkap dengan pencahayaan dan sirkulasi udara alami, bukan sekedar ruang tambahan yang dipaksakan.

"Tidak hanya itu, dengan balutan warna earth tone, diberikan pilihan fasad yang dapat menyesuaikan karakter penghuni hingga infrastruktur yang lengkap. Strozzi juga dibalut dengan gaya arsitektur modern minimalis," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya