KB Bukopin Gratiskan Transaksi Nasabah di ATM Prima dan Bersama Se Indonesia

KB Bukopin,
Sumber :
  • Dokumentasi KB Bukopin.

Jakarta – PT Bank KB Bukopin Tbk kini menyediakan program tarik tunai dan transfer ke bank gratis dan tanpa batas dari Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank mana pun tanpa syarat. Hal itu dapat dinikmati oleh nasabahnya mulai 28 Juni 2023.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Wakil Presiden Direktur Bank KB Bukopin, Robby Mondong mengatakan, program tersebut merupakan bagian dari peningkatan layanan nasabah untuk memahami pentingnya aksesibilitas dan fleksibilitas dalam layanan perbankan.

"Seluruh Nasabah KB Bukopin dapat menikmati fitur gratis tarik tunai ,transfer bank dan cek saldo tanpa batas mulai 28 Juni 2023," kata Robby dalam keterangan Jumat, 30 Juni 2023.

BI Catat Penyaluran Kredit Baru Kuartal I-2024 Tumbuh Positif, Ada Tapinya

KB Bukopin.

Photo :
  • Dokumentasi KB Bukopin.

Robby menuturkan, program inovatif berbasis digitalisasi, ini akan memberikan kebebasan bagi nasabah untuk melakukan tarik tunai dan transfer bank tanpa biaya, tanpa batas, dan tanpa syarat melalui ATM bank manapun dengan memanfaatkan lebih dari 100.000 jaringan ATM Bersama dan ATM Prima yang tersebar di seluruh Indonesia.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

"Program ini merupakan komitmen Bank KB Bukopin dalam memberikan layanan yang berorientasi pada nasabah dan merupakan kebanggaan dapat menawarkan kebebasan dan kenyamanan dalam bertransaksi kepada nasabah. KB Bukopin terus berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan keuangan yang memenuhi dan melampaui harapan nasabah," jelasnya.

Menurutnya, program ini mencerminkan dedikasi perseroan dalam melayani dengan integritas, inovasi, dan keunggulan.

“Kami menyadari kebutuhan transaksi nasabah yang cukup tinggi, sehingga program gratis tarik tunai dan transfer dari ATM bank manapun, kami harapkan dapat memberikan kenyamanan dan kebebasan kepada nasabah saat bertransaksi. Kami terus berkomitmen untuk melayani dengan integritas, inovasi, dan keunggulan sehingga dapat menjadi lembaga keuangan terpercaya dan dicintai di Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya