Evergreen Lepas Saham Rp105 per Lembar

Pialang di lantai Bursa Efek Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - PT Evergeen Invesco Tbk akan melakukan penawaran umum saham perdana (IPO) pada harga Rp105 per lembar saham dengan jumlah saham yang ditawarkan sebanyak dua miliar unit.

Dalam prospektus singkat yang diterbitkan hari ini, Kamis 1 Juli 2010, harga ditawarkan dengan nominal sebesar Rp100. Perseroan menargetkan perolehan dana sebesar Rp210 miliar dari IPO tersebut.

Tidak hanya itu, Evergreen juga akan menawarkan waran seri I sebesar 900 juta yang menyertai saham biasa. Artinya, setiap 20 pemegang saham baru akan memperoleh sembilan lembar waran seri I yang setiap waran memberikan hal kepada pemegangnya untuk membeli satu saham baru. Penerbitan waran tersebut memiliki waktu tenggang hingga tiga tahun.

Bertindak selaku penjamin pelaksana emisi efek adalah PT Andalan Artha Advisindo Sekutitas.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Rencananya, saham perdana ini akan mulai efektif pada 30 Juni 2010, dengan masa penawaran pada 2 Juli hingga 6 Juli. Perseroan dijadwalkan akan mencatatkan sahamnya di papan Bursa Efek Indonesia pada 8 Juli mendatang.

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024