Bahana Calon Penjamin Obligasi Jasa Marga

Jalan Tol
Sumber :
  • bpjt.net

VIVAnews - PT Jasa Marga Tbk (JSMR) akan memulai melakukan proses penerbitan obligasi pada pekan depan. Perseroan sendiri telah melakukan pemilihan penjamin pelaksana emisi pada pekan lalu.

"Mereka maunya minggu depan tapi sampai saat ini kita belum mendapat surat pemberitahuan," kata Direktur Utama Bahana Securities Eko Yuliantoro di Jakarta, Kamis 8 Juli 2010.

Bahana Securities merupakan salah satu tiga calon penjamin pelaksana emisi (underwriter) yang terpilih. "Kita bareng dengan Danareksa dan Mandiri Sekuritas," kata Direktur Investment Banking Bahana Securities Andi Sidharta.

Namun, sampai saat ini Jasa Marga belum mengumumkan siapa yang akan menjadi penjamin emisi obligasi tersebut.

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

Jasa Marga berencana menerbitkan obligasi senilai Rp1,5 triliun. Dana tersebut akan digunakan untuk membiayai kembali obligasi yang jatuh tempo akhir tahun ini.

Direktur Keuangan Jasa Marga Reynaldi Hermansjah pernah mengatakan, obligasi perseroan Rp650 miliar yang diterbitkan pada 2006 akan jatuh tempo Desember 2010. (hs)

Sidang sengketa Pemilu 2024 di MK

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Hakim MK Arsul Sani menyinggung sengketa yang ditangani mahkamah salah satunya cukup unik karena dari internal kader Demokrat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024