Asuransi Ini Kasih Pengembalian Premi hingga 120 Persen

Layanan nasabah di asuransi AXA Mandiri.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

Jakarta - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan, Asuransi Mandiri Flexi Proteksi. Produk itu memberikan manfaat perlindungan jiwa hingga memberikan pilihan manfaat dan pengembalian premi sampai 120 persen, dari total premi dasar.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma mengatakan, lewat produk ini AXA Mandiri memberikan manfaat perlindungan jiwa dan kesehatan, serta perlindungan dari 77 kondisi kritis, dan fleksibilitas pembayaran premi. 

“Kami percaya bahwa masa depan nasabah seharusnya tidak berisiko sehingga impian dapat terwujud sempurna. Untuk itu, kami
menghadirkan Asuransi Mandiri Flexi Proteksi sebagai inovasi terbaru AXA Mandiri di tahun ini bagi nasabah untuk mewujudkan impiannya lewat perlindungan jiwa dan kesehatan, hingga pengembalian premi hingga 120 persen jika tidak terjadi klaim dan risiko selama masa asuransi," kata Handojo dalam keterangannya Selasa, 10 Oktober 2023.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

AXA Mandiri.

Photo :
  • Dokumentasi AXA Mandiri.

Menurutnya, memasuki masa post-pandemic, kesadaran masyarakat akan kebutuhan proteksi kesehatan terus meningkat. Dilansir dari laporan survei berjudul “Indonesia’s Perceptions and Attitude Towards Health & Life Insurance Products” yang dilakukan oleh Badan Survei Populix bulan Januari 2023 menunjukkan bahwa 73 persen masyarakat Indonesia telah menyadari pentingnya memiliki asuransi sebagai jaminan kesehatan. 

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Ditambah lagi jelasnya, dalam beberapa waktu terakhir, Jakarta juga sedang menghadapi masalah serius terkait polusi udara yang dapat memicu gangguan pernapasan seperti asma, infeksi saluran pernapasan akut (ISPA), dan kanker paru-paru, sehingga semakin menyadarkan masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan kesehatan.

Ilustrasi asuransi di Indonesia

Photo :
  • Asuransi Roojai

Sementara Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha, menyampaikan, “Kita semua perlu memahami pentingnya memiliki proteksi kesehatan dan perencanaan keuangan yang baik agar dapat membantu kita dalam mewujudkan masa depan tanpa adanya rasa khawatir,” tutupnya.

Seiring dengan hal tersebut, salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Asuransi Mandiri Flexi Proteksi adalah manfaat pengembalian premi hingga 120 persen dari total premi dasar yang akan dibayarkan pada akhir masa asuransi jika tidak ada klaim dan risiko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya