Platfom Digital Ini Punya Cara Pastikan Target Pasar Produk Tepat Sasaran

Ilustrasi adegan produksi syuting iklan
Sumber :
  • ist

Jakarta – Platform media sosial yang berbasis video pendek SnackVideo Indonesia, terus berkomitmen berkelanjutan untuk menyediakan konten yang aman, sebagai sarana promosi bagi pelaku usaha. Termasuk bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Dina Bhirawa, Head of Marketing SnackVideo Indonesia menyatakan, tak hanya bagi pengguna dan konten kreator, tapi juga bagi para brand yang ingin mempromosikan bisnisnya.

Salah satu yang dilakukan untuk memastikan konten aman dengan menghadirkan Content Exclusions Solution pada November 2023. Fitur ini secara efektif membantu para brand untuk dapat mengontrol penayangan iklan mereka, sehingga dilakukan dengan pengaturan yang tepat dan dapat ditonton oleh target market dalam konteks yang tepat.

Anne Avantie, Syanaz Nadya Hingga Anita Gathmir Tidore Bagikan Inspirasi Berkiprah di Bidang Kreatif

Ilustrasi video

Photo :
  • www.pixabay.com/geralt

Content Exclusions Solution memungkinkan brand untuk menyampaikan pesan dengan efektif dan efisien, karena setiap iklan ditayangkan dengan rencana yang baik, penuh makna, dan yang paling penting adalah dipercaya oleh para pengguna SnackVideo yang menontonnya,” ujar Dina dikutip dari keterangannya, Minggu, 10 Desember 2023.

Gelar BIGMIND 2024, MIND ID Genjot Inovasi Digital Sektor Pertambangan

“Untuk penerapannya, kami menggunakan teknologi canggih berupa machine learning seperti yang diterapkan oleh AI. Teknologi yang sama juga diterapkan oleh SnackVideo Indonesia untuk menemukan konten-konten berbahaya dan negatif sehingga bisa langsung segera ditangani,” tegasnya.

Dia menjabarkan, content Exclusions Solution dari SnackVideo Indonesia sejalan dengan standar-standar dari Global Alliance for Responsible Media (GARM), sebuah inisiatif yang dikeluarkan oleh World Federation of Advertisers (WFA).

Ilustrasi iklan di perangkat mobile

Photo :
  • gearlive.com

Lewat GARM, WFA ingin memastikan bahwa penayangan iklan secara daring, termasuk dalam semua platform media digital, dilakukan secara transparan, konsisten, dan terkendali dengan baik. Ini berarti bahwa iklan tidak ditayangkan setelah atau sebelum, atau bersamaan dengan konten yang berbahaya atau negatif. Saat ini, GARM telah diterapkan oleh banyak perusahaan media di seluruh dunia.

“Dalam pelaksanaannya, Content Exclusions Solution dari SnackVideo Indonesia memberi opsi tiga tingkat inventaris konten video, yaitu Penuh (Full), Standar (Standard), dan Terbatas (Limited). Ketiga opsi tersebut dirancang sesuai dengan Brand Safety Floor and Suitability Framework GARM,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya