Heboh Kabar Pilot dan Pramugari Selingkuh, Citilink Tak Izinkan Keduanya Terbang

Maskapai penerbangan Citilink. (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Jakarta - Kabar heboh datang dari seleb TikTok, Ira Nandha atau Ibu Kavi yang membongkar perselingkuhan suaminya. Diketahui suaminya merupakan seorang pilot Citilink dan selingkuhannya adalah pramugari yang juga berasal dari maskapai yang sama. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia, Haza Ibnu Rasyad mengatakan, manajemen merespons isu yang beredar itu dengan sikap tegas dengan tidak memberikan tugas terbang kepada keduanya. 

"Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung. Agar tidak mengganggu profesionalisme dalam bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir," ujar Haza dalam keterangan yang diterima VIVA Sabtu, 30 Desember 2023. 

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Pesawat maskapai Citilink (foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVAnews / Dwi Royanto

Haza menegaskan, manajemen juga akan mengambil tindakan dengan memanggil pilot dan pramugari yang terlibat isu perselingkuhan tersebut. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

"Kami dari manajemen akan melakukan pemanggilan terhadap pegawai yang bersangkutan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," terangnya. 

Sebelumnya, Ira Nandha melalui unggahan media sosial pribadinya membeberkan hubungan gelap sang suami dengan seorang wanita.

Melihat unggahan yang dibagikan oleh Ira Nandha dalam media sosial pribadinya @iranndha, ia mengungkapkan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

"Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam???? kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulis dalam keterangan Instagram Ira Nandha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya