Ocistok, Platform Startup E-Commerce RI Lebarkan Sayap Bisnis ke Negeri Tirai Bambu

Ocistok hadir di event 1688, anak perusahaan terbesar Alibaba
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Pertumbuhan startup atau perusahaan rintisan di Indonesia cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, kini ada startup yang telah 'naik kelas' hingga terdengar sampai ke Negeri Tirai Bambu.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Salah satu startup tersebut adalah Ocistok, platform E-Commerce Business to Business (B2B). Ocistok diundang resmi untuk menghadiri event di Yiwu China bertajuk 'Top Companies Startup Marketplace' yang bekerja sama dengan 1688, anak perusahaan terbesar Alibaba. Ocistok jadi perwakilan yang ditunjuk langsung sebagai perusahaan startup representative oleh 1688.

"Seiring dengan perkembangan perusahaan, Ocistok berperan membantu para pelaku bisnis dengan jasa impor yang terkoneksi langsung dengan sumber tangan pertama yang selalu menyediakan produk anti perang harga untuk dijual guna mendapatkan keuntungan," ujar Chief Executive Officer (CEO) Ocistok, Aris Akbar dikutip dalam keterangan resmi, Selasa, 9 Januari 2024.

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

E-commerce.

Photo :
  • Unsplash

Ia mengatakan, keberhasilan ini membuktikan bahwa perusahaan startup yang terpercaya mampu berkontribusi dengan baik hingga berskala internasional dengan manajemen tim yang baik, hingga hadir di event terbesar 1688.

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya

Seperti diketahui, 1688 adalah marketplace asal Tiongkok yang populer dan terkenal dengan harga yang ramah di kantong  mengadakan event 'Bagaimana Pebisnis Bisa Membantu Masyarakat Untuk Membuka Bisnis Dengn Cara Mendapatkan Produk yang Murah serta Berkualitas'.

Ocistok disebut diundang karena jadi startup yang memiliki potensi besar dalam hal teknologi. Khususnya, sistem jasa impor berbasis Apps yang sangat membantu proses impor.

“Kita sangat bangga sekali dapat diundang di sini, karena kita satu satunya perusahaan asal Indonesia yang mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan para petinggi-petinggi di 1688,” Ujar Kevin Pratama, salah satu perwakilan dari Ocistok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya