Harapan Anindya Bakrie di Momen Hari Pers Nasional 2024

Anindya Bakrie
Sumber :
  • IG @anindyabakrie

Jakarta – Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), Anindya Bakrie, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati pada hari ini, 9 Februari 2024, kepada seluruh insan media di Tanah Air.

Duet Anindya Bakrie dan Erick Thohir Bawa Oxford United Sabet Tiket Playoff

Anindya yang merupakan pendiri PT Visi Media Asia (VIVA) Group, diketahui juga mengomandoi sejumlah media di bawahnya seperti tvOne (PT Lativi Mediakarya), ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi), dan media online VIVA.co.id (PT Viva Media Baru).

Karenanya, sebagai bagian dari pelaku industri media, Anindya pun mengajak seluruh insan pers di Indonesia untuk sama-sama mensyukuri iklim kebebasan pers yang bisa dirasakan di Tanah Air saat ini.

Oxford United Pastikan Tiket ke Partai Playoff Menuju Divisi Championship

Anindya Bakrie saat bicara di Nusantara Fair 2024

Photo :
  • Instagram @anindyabakrie

"Sebagai orang media, izinkan di Hari Pers Nasional 2024 ini saya mengajak Insan Pers mensyukuri kebebasan dan kemerdekaan pers yang kita miliki," kata Anindya dikutip dari Instagram @anindyabakrie, Jumat, 9 Februari 2024.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Selain itu, Anindya juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk sama-sama mengawal keutuhan bangsa, yang akan menghadapi transisi politik di momentum pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Cara unik Anindya Bakrie sampaikan laporan keuangan Bakrie Brothers (BNBR).

Photo :
  • Instagram @anindyabakrie

"Serta di tahun politik ini mari kita Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa," ujar Anindya.

Dia pun berharap, hasil pemilu tersebut bisa melahirkan para pemimpin dan perwakilan rakyat yang bisa memajukan Indonesia menjadi negara maju.

"Semoga Pemilu 2024 ini dapat melahirkan wakil rakyat dan pemimpin yang bisa membawa Indonesia melaju menuju negara maju," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya