Tak Hanya Cari Cuan, Investpreneur Ungkap Cara Investasi Bisnis Vila Berkelanjutan

Vila di Kawasan Pererenan, Badung Bali
Sumber :
  • VIVA/ Eduward Ambarita

Jakarta – Investpreneur.id mendorong masyarakat untuk memahami dan menguasai seni berinvestasi properti berkelanjutan. Hal itu disampaikan dalam workshop bertajuk 'Bali Property Academy for Investpreneur'.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Kick-off Workshop yang diadakan pada 23-25 Februari 2024, di Jakarta, ini menghadirkan Andre Kokois, ahli dalam industri properti yang memiliki pengalaman membangun jaringan hotel dan vila di Bali, bernama Clan Living. Workshop yang diinisiasi lembaga pendidikan berfokus pada skill practice Satuilmu ini mengusung konsep keselarasan alam, manusia, dan profit yang tetap terjaga.

Pendiri Satuilmu Septian Bramandita mengungkapkan workshop ini dapat memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana membangun bisnis vila di Bali. Dengan mengedepankan tidak hanya menguntungkan secara finansial, tetapi juga menjaga keharmonisan dengan alam dan masyarakat sekitar.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Ilustrasi teknologi di industri properti.

Photo :
  • @VestaBuyToLet

Dia menjelaskan Investpreneur bukan hanya tentang memberikan pengetahuan teoritis, tetapi lebih kepada bagaimana mengaplikasikannya dalam praktik bisnis. Sehingga, peserta dapat segera menghasilkan profit dari investasi properti khususnya dari membangun bisnis vila.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

"Workshop ini adalah langkah nyata kami dalam membantu masyarakat memahami potensi dan tanggung jawab dalam berinvestasi, khususnya di sektor properti," ujar Septian, dalam keterangannya, Selasa, 27 Februari 2024.

Vila

Photo :
  • Ilustrasi Vila Alila

Pengajar utama dalam workshop tersebut, Andre Kokois mengaku antusias berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam mengembangkan bisnis vila di Bali. Apalagi saat ini mengedepankan bisnis berkelanjutan.

"Keberlanjutan bukan hanya menjadi tren, tetapi juga menjadi kunci bagi kesinambungan dan keberhasilan bisnis di masa depan," tutur Ander Kokois

Investpreneur menarik perhatian peserta dengan latar belakang yang sangat beragam dan membentuk komunitas yang kuat dan relevan.  Workshop ini tidak hanya menjadi forum pembelajaran, tetapi menjadi ajang unik untuk terhubung dengan pengusaha sukses dan berprestasi, termasuk kelompok crazy rich.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya